Kode Berbadan Dua, Zaskia Sungkar Kemungkinan Hamil Anak Kembar?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah lama menanti buah hati. Zaskia belakangan santer dikabarkan tengah mengandung anak pertama setelah kode tahun depan hidup bertiga.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah lama menanti buah hati. Tepat pada ulang tahun yang ke-9 belum lama ini, Zaskia mengisyaratkan kabar bahagia.

Melalui Instagram pribadinya pada 15 Januari lalu, Zaskia berdoa bahwa tahun depan ia dan Irwan hidup bertiga. Gara-gara postingan tersebut, banyak netizen yang meyakini bahwa kakak kandung Shireen Sungkar ini tengah mengandung.

"Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg (anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu," bunyi keterangan unggahan Zaskia.

Photo-INFO

Instagram


Terlepas dari kebenaran kabar tersebut, Zaskia tak menampik bahwa ia sangat menginginkan momongan. Ia dan Irwan pun dikabarkan sedang menjalani program kehamilan.

"Ini tuh udah di titik pengen banget, biasanyakan ya udah aja gitu. Ini lagi di titik yang kayak aduh kayaknya udah harus banget deh," jelas Zaskia pada Minggu (19/1).

Selain itu, Zaskia menyebut ada kemungkinan kalau dirinya bisa hamil bayi kembar. "Sedikasihnya sama Allah. Ada potensi kembar InsyaAllah," ucap Zaskia.

Kini, Zaskia pun hanya bisa berharap jika program kehamilan yang dijalaninya bisa berjalan lancar. Tak lupa ia dan Irwan meminta doa agar semua usaha untuk mendapat anak yang telah dilakukannya bisa berjalan dengan lancar dan baik.

"Kemarin-kemarin itu bukannya enggak mau (serius), tapi ikhtiarnya aja nggak maksimal gitu," kata Zaskia. "Alhamdulillah seneng, sekalian motivasi juga buat diri sendiri biar programnya dijalankan dengan baik."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru