Awalnya Tak Tertarik, Wulan Guritno Justru Kecanduan TikTok Karena Alasan Positif Ini
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Tak kalah eksis, Wulan Guritno mengikuti jejak para rekan artis yang mulai aktif bermain TikTok. Padahal awalnya, ia mengaku tak tertarik bahkan tak tahu kegunaan TikTok.

WowKeren - Aplikasi TikTok belakangan ini tengah digemari oleh warga pengguna internet. TikTok yang sebelumnya dicap sebagai aplikasi anak alay kini justru dimainkan oleh para selebriti dari beragam usia.

Tak kalah eksis, Wulan Guritno pun mengikuti jejak para rekan artis yang mulai aktif bermain TikTok. Wulan mengaku sudah sepekan terakhir mencoba berkreasi lewat aplikasi tersebut.

"Baru seminggu ini, gara-gara anak-anak juga," ungkap Wulan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1).

Perempuan berusia 38 tahun ini melanjutkan bahwa awalnya ia tak tertarik. Ia bahkan tak tahu apa kegunaan aplikasi TikTok.


Namun karena ajakan anak-anaknya, Wulan akhirnya tahu dan mencoba bermain aplikasi tersebut. Menurutnya, TikTok tak beda jauh dari Instagram hanya pemakaian saja yang beda.

"Aku tahu dulu TikTok itu mainan anak-anak, aplikasi untuk anak-anak," kata Wulan. "Jadi aku enggak paham TikTok itu apa, baru tahu ya sekarang ini. Which is like Instagram cuma cara pemakaiannya saja yang berbeda."

Wulan dibuat penasaran dengan perilaku anak-anaknya saat bermain TikTok. Saat ikut mencoba, istri Adila Dimitri ini baru mengetahui bahwa beradu kreativitas di TikTok tidak semudah apa yang ia bayangkan.

"Gue hafalin deh gerakan dance-nya. Ternyata enggak segampang itu," tutur ibu tiga anak ini.

Setelah tahu serunya main TikTok, Wulan malah kecanduan dan kerap membuat video di waktu senggang. Menurutnya, TikTok memiliki sisi positif untuk melatih daya ingat dan kreatifitas.

"Mungkin kalau dijaga bisa seru, ya otak gue bisa dilatih lagi buat menghafal sesuatu," pungkasnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru