Lesti 'Kejora' Blak-Blakan Kagumi Cowok Ini Hingga Berharap Bisa Berjodoh, Siapa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Setelah dikabarkan putus dari Rizki, Lesti sempat disebut-sebut sudah dilamar oleh pria lain. Namun Lesti justru menunjukkan rasa kagumnya terhadap pria berikut ini.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesti Kejora diketahui sudah putus dari Rizki di penghujung tahun 2019 lalu. Padahal Lesti dan personel duo kembar Rizki Ridho tersebut sudah berpacaran sekitar 4 tahun.

Sebelumnya, kabar Lesti dan Rizki putus diungkapkan oleh Soimah. Kala itu, Soimah juga membeberkan bahwa Lesti akan dilamar oleh pria lain. "Ya kan dedek (Lesti) udah putus nih. Terus, udah mau ada yang ngelamar juga, yang tahu baru saya," ungkap Soimah di acara "Dangdut Academy Asia 5" pada Desember 2019 lalu.

Namun, Lesti belum memberikan konfirmasi mengenai kabar lamarannya tersebut. Penyanyi berusia 20 tahun ini justru menunjukkan rasa kagumnya terhadap Ari, salah satu finalis perwakilan provinsi Jambi saat konferensi pers "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2020. Lesti pun mengaku sedang single dan memiliki rasa suke terhadap Ari.


"Pokoknya dedek (Lesti) mengagumi dia (Ari). Karena dia suaranya bagus, terus ya cakep juga, terus dedek lagi kosong (jomblo)," ungkap Lesti di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (23/1). "Kan normal ya laki-laki sama perempuan gitu kan, maksudnya mengagumi ya enggak apa-apa lah. Selama janur kuning belum melengkung ya kan."

Lebih lanjut, Lesti juga berharap dirinya bisa menjadi penyemangat untuk Ari selama berkompetisi di LIDA 2020. Bahkan pelantun lagu "Lebih dari Selamanya" tersebut pun menilai tak menutup kemungkinan jika Ari adalah jodohnya.

"Dedek sih belum ketemu langsung dan ngobrol langsung ya sama dia setelah dia ikut audisi kemarin. Pokoknya intinya dedek mengagumi aja," papar Lesti. "Jadi semoga dedek bisa menjadi apa ya, penyemangat lah buat dia. Ya kan kita enggak pernah tahu ya jodoh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait