Lie Detector Face Test Simulator, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan dengan Cara Membaca Wajah
Tekno

Ada beberapa aplikasi pendeteksi kebohongan yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Beberapa aplikasi ini tentunya bisa digunakan untuk bersenang-senang dengan teman saat berkumpul bersama.

WowKeren - Lie Detector Face Test Simulator adalah aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendeteksi kebohongan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mendeteksi kebohongan dengan cara membaca wajah seseorang. Tapi tentu saja aplikasi ini tidak benar-benar mendeteksi kebohongan, karena diciptakan untuk tujuan hiburan semata.

Meski demikian, kamu tetap bisa menggunakannya untuk bersenang-senang dengan teman maupun keluarga. Buat mereka menjawab pertanyaan yang kamu ajukan dan tes bohong tidaknya dengan raut wajah mereka. Menariknya, kamu bisa mengontrol jawaban yang akan keluar. Caranya adalah dengan menekan tombol menu untuk memberimu kendali atas siapa yang berkata sebenarnya atau siapa yang berkata bohong. Tapi jika kamu ingin jawaban acak, kamu tinggal menekan tombol start saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait