Sophia Latjuba Salto Hingga Joget TikTok Pakai Hotpants, Aksi Bareng Putri Cantik Bak Kakak Adik
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba yang usianya sudah lebih dari 50 tahun itu membuktikan kalau dirinya masih enerjik. Kecantikannya yang alami juga membuat fans memujinya tak kalah muda dari sang putri, Manuella Aziza.

WowKeren - Selebriti Indonesia kini kembali mempopulerkan TikTok via sosial media. Salah satunya Sophia Latjuba yang belakangan juga terkena demam TikTok.

Sophia yang usianya sudah 50 tahun keatas rupanya tetap enerjik. Ia terlihat sumringah ketika sedang main TikTok.

Dalam video, Sophia terlihat kece memakai hotpants. Ia sempat pamer kemampuannya salto di hamparan pasir pantai.

"TikTok this 😜🀸🏽 Music: Pill R/B Musician: Not The King," katanya. Tak cuma sendiri, Sophia juga sempat duet main TikTok dengan putrinya, Manuella Aziza.

Keduanya bak kakak adik dan terlihat sangat cantik. Sosok Sophia yang belakangan gemar TikTok ini juga dipuji oleh netter.


"Kalau aku atraksi begitu, lemakku pada tumpah," kata netter. "Kece banget Mbak Sophia, perut rata bebas gorengan ini mah," seru yang lainnya.

Sementara itu, Sophia memang berjiwa muda. Ia bahkan menganggap anak-anaknya sebagai teman.

Beberapa waktu lalu, Sophia sempat pula mengungkap pujian pada sang putri, Eva Celia. Ini karena Eva meniru jejak dirinya sebagai vegan. Sophia menilai keputusan Eva itu sangat luar biasa.

"Anak-anak saya segala-galanya buat saya. Anaknya idealis, sensitif, dan mempunyai kepedulian sama-sama vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu," kata Sophia.

Diakui Sophia, ia selama ini memberikan kebebasan penuh pada anak-anaknya. Bahkan Sophia tak pernah mengatur Eva meski sama-sama menjadi artis.

"Ngobrol saja komunikasi, kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi saja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh sebagai orang tua. Bagaimana kita memberikan keluwesan, ya itu saja sih. Yang mendidik itu sih," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru