Punya Target Momongan, Jenita Janet Akui Siap Nikah Lagi Usai Resmi Cerai
Instagram
Selebriti

Jenita Janet masih dalam proses cerai dari Alif Hedi Nurmaulid. Meski belum diputuskan resmi cerai, Jenita sudah siap mencari pendamping baru karena tidak mau sendirian.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet kini masih menghadapi proses cerai dari Alif Hedi Nurmaulid. Beberapa waktu lalu terungkap Jenita pernah mendesak Alif agar menjatuhkan talak cerai. Bahkan Jenita mengancam akan melukai dirinya sendiri, jika Alif tak mau menjatuhkan talak.

Di sisi lain, Alif masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Jenita. Ia berharap bisa memperbaiki kesalahannya pada pelantun lagu "Di Reject" itu.

Belum diputuskan resmi bercerai, Jenita sudah berkeinginan untuk segera mencari pasangan baru. Ia mengaku tidak mau sendirian tanpa pendamping.

"Aku harus punya pendamping lagi," kata Jenita dalam vlog terbaru Melaney Ricardo seperti dilansir dari Suara. "Aku nggak mau sendiri."


Bukan tanpa alasan ngebet mencari pasangan, Jenita mengaku mempunyai target momongan di usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun. Ia pun berharap bisa membahagiakan orangtuanya dengan memberi cucu.

"Aku mau punya anak," tegas Jenita. "Diumur aku yang sekarang sudah dewasa ini udah saatnya aku kasih cucu ke orangtua aku."

Jenita berharap segera bisa menemukan sosok pendamping yang tepat. Ia juga mengungkap ingin mempunyai seorang laki-laki yang bisa menjadi sandaran hidupnya.

"Sebenarnya aku mau cari calon suami, yang kemarin bukan nggak bahagia. Tapi bahagia banget. Aku mungkin lebih ketenangan batin," tutur Jenita. "Aku pingin seorang lelaki yang memberikan sandaran dan membuat aku yakin bahwa aku nggak usah khawatir dengan dunia ini. Biarkan aku yang dampangi kamu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait