Lucinta Luna Buru-Buru Bikin Klarifikasi Usai Ditantang Vanessa Angel Baku Hantam: Semua Hoaks!
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna mengaku ciuman dengan Bibi, suami Vanessa Angel. Tak hanya itu, Lucinta juga menyebut Bibi bau badan yang langsung membuat Vanessa marah hingga mengajak ribut.

WowKeren - Lucinta Luna kembali berulah. Ia membuat pengakuan pernah ciuman dengan suami Vanessa Angel, Bibi. Bahkan Lucinta menyebut Bibi bau badan.

Melalui pesan suara, Lucinta menjelaskan Bibi termasuk tipe pria yang ia sukai. Sayangnya, bau badan Bibi membuat Lucinta ilfeel.


Tak lama kemudian, Vanessa langsung bereaksi. Dalam Instagram Story, Vanessa mengaku ingin menonjok wajah Lucinta.

Vanessa Angel

Instagram

Akan tetapi, Vanessa merasa hal tersebut tak akan seru karena musuhnya adalah seorang pria. Sindiran tersebut diduga soal isu Lucinta adalah transgender. "Udah lama ga nonjok muka orang... Seru kali yaaa??? Tapi masa cewe lawan cowo? Ga adil dong! Cewe lawan cewe laaaah biar seru," tulis Vanessa.

Namun Lucinta nampaknya tidak ingin ribut dengan Vanessa. Ia pun segera menulis klarifikasi dalam Instagram Story. Mantan personel Duo Bunga ini membantah semua pengakuannya soal Bibi.

Lucinta Luna VS Vanessa Angel

Instagram

Lucinta juga memuji Vanessa sudah terkenal sejak lahir. Bahkan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu menyebut suaranya dalam DM yang sudah viral di media sosial tersebut sengaja direkayasa.

"Klarifikasi ahhh kalo semua itu HOAX kayak lagunya kak Boiyen hehehe," tulis Lucinta. "Sampe kapanpun @vanessaangelofficial itu udah ngetop dari lahir wkwkkwk dan isi DM itu nggak bener...Pake aplikasi apa ya bisa jago gitu suara dimirip2in Ratu Hahahahaha."

Di akhir klarifikasinya, Lucinta menegaskan hubungannya dengan Vanessa baik-baik saja. Bahkan Lucinta menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri. "So sampe sekarang hubungan Ratu sama @vanessangelofficial Baek2 aja malah udah kayak adek gue sendiri..." sambung Lucinta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts