Son Ye Jin Ragukan Keahlian Hyun Bin, Sutradara 'Crash Landing On You' Maju Membela
Official tvN
TV

Dalam cuplikan video syuting 'Crash Landing On You', Hyun Bin tampak membuatkan kopi untuk Son Ye Jin. Sang sutradara memuji Hyun Bin sampai belajar langsung di barista.

WowKeren - "Crash Landing On You" tidak akan menghadirkan episode terbaru untuk Sabtu (25/1) dan Minggu (26/1). Menariknya, channel YouTube The Swoon rupanya hadir menghibur penonton dengan video di balik layar drama tvN tersebut.

Video menampilkan berbagai momen menarik di balik proses syuting "Crash Landing On You" episode 1 hingga 4. Penonton juga bisa mengetahui setiap ucapan pemain mengingat The Swoon langsung menghadirkan subtitle berbagai bahasa.

Salah satu momen syuting yang menarik untuk dibahas adalah saat Hyun Bin membuatkan kopi untuk Son Ye Jin. Sang sutradara memuji Hyun Bin sampai belajar langsung di barista demi adegan itu. Namun Son Ye Jin justru meragukan keahliannya.

"Dia belajar dari barista kelas dunia," ujar sutradara. "Jangan bohong. Tunjukkan padaku buktinya," balas Son Ye Jin diiringi tawa. "Kita akan tahu saat merasakan kopi buatannya," sahut sutradara.


"Tapi biji kopinya tidak bagus," ucap Hyun Bin yang membuat Son Ye Jin dan sutradara kembali ngakak. "Kamu tahu cara melakukannya," puji sutradara. "Tapi semua orang bisa melakukannya," sela Son Ye Jin.

"Tidak tidak. Orang-orang banyak yang tidak tahu kalau itu harus dimulai dari tengah," bela sutradara. "Apa kamu belajar membuat kopi tetes tangan?" tanya Son Ye Jin. "Aku tidak banyak belajar," jawab Hyun Bin. "Lalu apa yang kamu pelajari?" tanya Son Ye Jin.

"Aku hanya bekerja di pertanian," balas Hyun Bin. Hyun Bin dan Son Ye Jin pun mulai menjalani proses syuting. Kocaknya saat Son Ye Jin serius meminum kopi buatan cowok ganteng itu, Hyun Bin justru berjalan ke arah yang salah sebelum kemudian berbalik yang membuat semua orang tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait