Park Jihoon Sukses Kalahkan Sederet Idol di 'ISAC 2020', Kehebatan Bermain Game Banjir Pujian
iMBC
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Park Jihoon berhasil keluar sebagai pemenang di pertandingan eSport Hari Pertama 'ISAC 2020' Spesial Imlek. Di pertandingan ini sendiri, dia satu grup dengan mantan 3 member Wanna One lainnya yakni Kim Jaehwan, Lee Dae Hwi dan Ha Sungwoon.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) edisi spesial Tahun Baru Imlek telah ditayangkan pada Jumat (24/1). Di hari pertama ini sejumlah permainan telah ditandingkan, salah satunya adalah eSports yang diikuti oleh 47 peserta.

Ada yang menarik di pertandingan ini. Pasalnya beberapa mantan member Wanna One bersatu sebagai tim. Mereka adalah Park Jihoon, Kim Jaehwan, Lee Dae Hwi dan Ha Sungwoon. Saat bermain mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa di babak pertama bermain PUBG.


Namun sayangnya Lee Dae Hwi, Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon harus tersingkir. Meski demikian, Park Jihoon sukses menjadi pemenang dan mengalahkan sederet idol lainnya dengan meraih tempat pertama dalam battle game dengan total 7 pembunuhan.

Saat bermain, Park Jihoon memang terlihat sangat serius. Dia bahkan tidak goyah sedikit pun meski suasana sangat ramai dan meriah. Dan karena sangat tegang, idol kelahiran 1999 ini tidak tersenyum sedikit pun. Setelah dinyatakan sebagai pemenang, dia bersama 3 mantan member Wanna One lainnya berdiri dengan bangga untuk merayakan kemenangan. Dan di babak final nanti mereka akan bertanding melawan Pentagon.

Park Jihoon di \'ISAC 2020\' Spesial Imlek Hari Pertama

MBC

Keahlian bermain Park Jihoon ini pun sukses menjadi perhatian banyak kalangan, termasuk netizen Korea. Mereka kemudian mulai memuji Park Jihoon dan menganggapnya sangat keren.

"Park Jihoon kamu sangat keren. Kamu sangat baik dan yang terbaik!"

"Park Jihoon kamu benar-benar yang terbaik! Benar-benar woaah."

"Park Jihoon sangat keren. Silahkan makan ayam."

"Wow, Park Jihoon sangat keren."

"Park Jihoon sangat bagus."

"Seperti yang diharapkan, Wanna One kami adalah yang paling cerdas."

"Wannable sangat bahagia hari ini."

Sementara itu, "ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 hari pertama sudah menghasilkan beberapa pemenang. Pertandingan yang sudah diumumkan pemenangnya adalah 60 Meter Sprint Wanita dan Pria serta Ssireum (Gulat Korea) untuk Pria.

You can share this post!

Related Posts