Sutradara Bocorkan 'Parasite' Versi TV Amerika Bakal Jawab Sederet Misteri
TV

Bong Joon Ho membeberkan jika dirinya semangat membuat naskah 'Parasite' versi TV seri. Pasalnya versi tersebut akan membuatnya bisa mengaplikasikan lebih banyak detail.

WowKeren - "Parasite" kini menjelma menjadi salah satu film Korea tersukses karena meraih sederet penghargaan bergengsi di luar negeri. Film arahan sutradara Bong Joon Ho itu kabarnya bakal digarap versi TV Amerika.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Bong Joon Ho membeberkan jika dirinya semangat membuat naskah "Parasite" versi TV seri. Pasalnya versi tersebut akan membuatnya bisa mengaplikasikan lebih banyak detail yang tidak bisa ditayangkan dalam versi film.

"Saat aku pertama menulis naskah 'Parasite', aku punya banyak ide yang tidak bisa kugunakan karena batas 2 jam tayang dalam film. Aku punya semua ide itu di iPad dan berencana menyampaikan kisah lengkap 6 jam," ucap Bong Joon Ho.

Bong Joon Ho membocorkan versi TV seri juga akan menjawab sejumlah misteri seperti alasan mengapa pembantu Mun Gwang (Lee Jung Eun) muncul di tengah malam dalam kondisi wajah terluka.


"Misalnya saat pembantu awal Mun Gwang datang tengah malam, sesuatu terjadi pada wajahnya. Bahkan suaminya bertanya tentang itu tapi dia tidak pernah menjawab. Aku tahu mengapa dia punya luka di wajahnya," lanjut Bong Joon Ho.

"Aku punya kisah tentang itu dan di samping dan selain dari itu mengapa dia tahu keberadaan bunker ini? Hubungan apa yang dia miliki dengan arsitek itu untuk mengetahui bunker ini? Jadi aku punya semua cerita tersembunyi yang kusimpan," imbuh Bong Joon Ho.

"Seri 'Parasite' HBO akan menjadi versi panjang dari film. Tujuanku adalah membuat versi panjang yang sangat disempurnakan," pungkas Bong Joon Ho. Sayangnya saat ditanya kapan versi TV Amerika akan dirilis, Bong Jon Ho bercanda dengan berkata, "Mei 2027". Kita nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait