Happy Salma Semringah Saat Fitting Sederet Gaun Pengantin, Bakal Nikah Lagi?
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma terlihat mencoba sederet gaun pengantin bersama putri kecilnya yang bernama Kina. Seperti diketahui usai menikah tahun 2010 lalu, Happy dan keluarga menetap di Bali.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Happy Salma terbilang adem ayem dan jarang tersorot publik. Ia dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa menikah pada tahun 2010 lalu.

Keduanya memutuskan untuk tinggal di Bali usai menjadi pasangan suami istri bersama dua orang anak mereka. Meski demikian, Happy terbilang aktif dalam media sosialnya.

Salah satu postingan yang paling menyedot perhatian adalah saat Happy membagikan sederet foto sedang fitting baju pengantin bersama putri kecilnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Happy terlihat mencoba beberapa gaun pengantin dengan model yang berbeda dibantu oleh seorang wanita. Terpancar aura semringah dan bahagia yang terlihat saat perempuan berusia 40 tahun itu mencoba gaun pengantin.

Happy menjelaskan alasan mencoba beberapa gaun pengantin. Rupanya hal tersebut adalah keinginan Kina.


Pasalnya Kina protes tidak bisa menyaksikan saat kedua orangtuanya menikah karena memang belum lahir. Happy mengaku tak keberatan mencoba sejumlah gaun pengantin karena memang gaun-gaun tersebut sangat cantik.

"Seru nya. Dipilihkan oleh anak perempuanku buat main2. Karena katanya pas aku menikah dia belum lahir. Jadi pls pakai....Alhasil saya harus pakai baju nya," tulis Happy. "Ini karya @phangsanny yang sekarang punya butik di Ubud bali kina betah banget. Dan aku capek di suruh coba-coba baju tapi untung bajunya cantik banget."

Happy Salma

Instagram

Postingan Happy langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji kecantikan Happy yang awet, netizen juga menyebut Kina begitu menggemaskan.

"Gemessssss," tulis Ayushita. "Kina gemes banget sihhh...." sambun Aline Adita. "Aku sukaaaa skaliii @phangsanny," tambah Titi Rajo Bintang. "Such an elegant lady," imbuh Kelly Tandiono.

"Aduhhhh kulitnya bagus banget," sambung akun @dina***. "Cakep cocok kak," tambah akun @vera***. "Bajunya keren2 sekali," seru akun @ketty***. "Keceee badaaaii Kak @happysalma," sahut akun @rema***. "Cantiknya kak Masya Allah," kata akun @vieni***. "Bajunya cantik? Yang pakai juga cantik," komentar akun @cham***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru