Liburan ke Hong Kong Saat Darurat Virus Corona, Andien Banjir Kritik
Instagram/andienaisyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Banyak yang menilai keputusan Andien liburan ke Hong Kong saat ini kurang tepat. Terlebih, kondisi Andien tengah mengandung anak kedua saat berkunjung ke daerah rawan virus corona.

WowKeren - Masyarakat dunia tengah digemparkan dengan wabah virus corona yang menyebar dari kota Wuhan, Tiongkok, ke berbagai negara lainnya. Namun nyatanya, wabah ini tak menghalangi Andien untuk berlibur ke Hong Kong, di mana negara tersebut menjadi salah satu lokasi ditemukannya pengidap virus corona.

Pasalnya, musisi berusia 34 tahun itu justru memilih untuk berlibur ke Disneyland Hong Kong. Bahkan musisi cantik ini membagikan sederet potret keseruan liburannya bersama suami dan putra mereka ke wahana bermain tersebut melalui akun Instagram miliknya.


Dalam unggahannya, Andien menyatakan bahwa saat berkunjung ke sana, Disneyland begitu kosong. Padahal biasanya Disneyland tak pernah sepi pengunjung. "Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," tulis Andien di Instagram.

Melihat unggahan Andien ini, sejumlah pengikutnya di akun Instagram berkomentar bahwa sepinya kunjungan wisatawan ke Disneyland karena banyak yang khawatir dengan virus corona yang tengah menyebar. Tak ayal, kolom komentar unggahan Andien langsung ramai dengan kritikan pedas dari warganet.

Banyak yang menilai keputusan Andien liburan ke Hong Kong saat ini kurang tepat. Terlebih, kondisi Andien tengah mengandung anak kedua saat berkunjung ke daerah rawan virus corona.

"Wah mbaknya...sedang hamil malah ke daerah rawan Corona. semoga sehat selalu ya," komentar salah satu penggemar. "Yaiyalah sepi bukkk org pada takut kena virus," sahut lainnya. "Kamu gak tahu kalau 'kosong banget' karena virus corona?" sambung yang lain.

Meskipun mendapatkan banyak komentar pedas di Instagram pribadinya, Andien justru terlihat sama sekali tak memberikan tanggapan. Penyanyi bersuara merdu ini bahkan kembali membagikan sejumlah momen liburannya di Disneyland seolah tak mau ambil pusing.

Sementara itu, informasi terkini menyebut sebanyak lebih dari seribu orang dirawat akibat terinfeksi virus Corona dan 41 orang meninggal dunia. Pasien yang terinfeksi virus ini pun tak hanya di Tiongkok tetapi juga sudah dikonfirmasi di sejumlah wilayah di Asia, bahkan Amerika.

Kota Wuhan yang dianggap sebagai sumber virus Corona pun harus diisolasi total. Dari berbagai video yang viral di media sosial menunjukkan pasien-pasien terinfeksi virus Corona sampai berjatuhan di tempat umum karena sudah tak sanggup mengatasi penyakitnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts