Rizky Nazar Jadi Pemeran Utama, Hanung Bramantyo Siap Sutradarai 'Satria Dewa: Gatotkaca'
Instagram
Film

Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' akhirnya mengumumkan nama pemain serta sutradara pada jumpa pers yang digelar Minggu (26/1) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

WowKeren - Proyek "Satria Dewa: Gatotkaca" akhirnya sampai di babak baru. Setelah sempat menggoda fans lewat teaser apik di awal 2019 lalu, pihak produksi akhirnya mengumumkan deretan pemain serta sutradara film perdana proyek Satria Dewa Universe ini lewat jumpa pers "Gatotkaca Take Off" di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1).

Pihak produksi mengungkap bahwa Rizky Nazar lah yang akan menjadi bintang utama film "Satria Dewa: Gatotkaca". Rizky nantinya akan beradu akting dengan nama-nama besar lain, yakni Yayan Ruhian dan Yasmine Napper. Sementara bangku sutradara untuk film garapan Satria Dewa Studio akan diisi oleh Hanung Bramantyo.

Terpilihnya Rizky sebagai pemeran utama "Satria Dewa: Gatotkaca" sudah diumumkan lewat Instagram resmi film ini, @gatotkaca_official. "Akhirnya, setelah pada penasaran, yang dinantikan oleh teman Satria Dewa, inilah para cast dan sutradara yang akan terlibat di film 'Satria Dewa Gatotkaca', yaitu @rizkynazar20 sebagai aktor utama dan @hanungbramantyo sebagai sutradara," tulis akun @gatotkaca_official, Minggu (26/1).


Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk menanggapi terpilihnya Rizky Nazar sebagai bintang utama. "Owalah pantes kok rizky ....," kata netter. "Hype ku hilang seketika, ya semoga filmnya di luar ekspektasi saya, maju trus film indonesia," ujar yang lain. "Auto nonton rizky," sambung netter lain.

Dari jumpa pers tadi diketahui bahwa film "Satria Dewa: Gatotkaca" akan memulai proses syuting pada bulan April 2020 mendatang. Film yang diproduseri oleh Selerina Judisari, Rene Ishak dan Francis Wanadi ini juga rencananya akan tayang di tahun yang sama. Konsep film ini disebut-sebut bukanlah film Superhero melainkan Super Wayang yang kental akan unsur tradisionalnya.

Sementara itu, "Satria Dewa: Gatotkaca" akan mengawali proyek panjang yang akan berakhir pada 2027. Setelah Gatotkaca, pahlawan lokal yang akan menjadi proyek selanjutnya dan tayang berurutan di tahun-tahun berikutnya ialah "Arjuna", "Yudhistira", "Baratha Yuda", "Bima", "Nakula Sadewa", "Srikandi", serta "Big Battle of Kurukshetra" sebagai penutup. Masing-masing film akan memiliki sutradara yang berbeda.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts