Tiwi T2 Resmi Lamaran, Masa Lalu dengan Mantan Suami Jepang Kembali Diungkit
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi diketahui menggelar lamaran cukup mewah di sebuah restoran di Bandung, Jawa Barat dan sukses mencuri perhatian netter di media sosial khususnya akun gosip.

WowKeren - Kabar Tiwi T2 bakal menikah lagi ternyata bukan isapan jempol belaka. Tiwi diketahui telah menggelar acara lamaran di Senusa Resto, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (25/1). Acara ini digelar cukup meriah dengan dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat dekat dari mantan personel duo T2 tersebut.

Acara lamaran Tiwi ini cukup mencuri perhatian hingga dibagikan ulang oleh akun gosip @lambeturah_official. Dalam postingan tersebut, Tiwi terlihat cantik memakai kebaya pink yang dipadukan dengan kain batik. Sementara sang calon suami, terlihat gagah mengenakan kemeja batik lengan panjang.


Acara lamaran Tiwi sepertinya berlangsung sangat seru. Pria yang menjadi calon suami Tiwi terlihat ditutup matanya untuk menebak mana tangan Tiwi. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas acara lamaran pemilik nama Prastiwi Dwiari tersebut. Banyak netter yang antusias dan memberikan ucapan selamat untuk Tiwi dan calon suami.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar berbeda. Mereka ramai mengungkit masa lalu Tiwi dengan mantan suaminya yang berasal dari Jepang bernama Shogo Sakuramoto. Saat itu, Tiwi dikabarkan bercerai dengan Shogo saat pria tersebut sedang bangkrut. Pernikahan Tiwi dengan Shogo hanya bertahan 4 tahun.

"Kasian mantan suami nya, bangkrut krn ketipu milyaran rupiah sama org Indonesia Trs di tinggal," kata netter. "Baik2 ya mas jangan sampe bangkrut nanti kamu ditingalkan," tutur netter dengan akun @s**hiepari*****nebek***. "Dulu cerai krn suami bangkrut skrg lamaran dan lanjut nikah ,semoga langgeng mbk tiwi jgn berpikir utk cerai kalau suamimu kelak bangkrut krn kesuksesan itu gak selamnya suatu saat roda dibawah.

Sementara itu Tiwi masih merahasiakan identitas pria yang akan menikahinya kali ini. Dalam sebuah wawancara bulan Juni 2019 lalu, Tiwi hanya menegaskan bahwa kekasihnya ini bukan berprofesi sebagai pengusaha. "Pasangan? Doakan ya. Sudah Ada. Alhamdulillah sudah ada pasangan, calon, mudah-mudahan dilancarkan. Latar belakangnya manusia biasa seperti saya. Bukan dari dunia entertain, enggak, bukan pengusaha," kata Tiwi.

You can share this post!

Related Posts