Diungkap Desember 2019, Terawangan Mbah Mijan Ini Ternyata Tanda Datangnya Virus Corona?
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Seleb vs Corona

Mbah Mijan menyinggung soal ramalannya yang dibuat pada Desember 2019 dalam postingan Twitter yang diunggah pada Minggu (26/1) dan menghubungkannya dengan virus Corona.

WowKeren - Mbah Mijan kembali memberikan komentarnya tentang fenomena yang sejak disorot oleh publik. Kali ini paranormal kelahiran Kebumen, Jawa Tengah itu menanggapi perihal heboh wabah virus Corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok. Ia mengaitkan fenomena ini dengan terawangannya yang dibuat pada bulan Desember 2019.

Akhir tahun lalu, Mbah Mijan menerawang soal fenomena teror ular kobra yang menghebohkan. Saat itu Mbah Mijan mengatakan bahwa teror ular tersebut merupakan pertanda akan munculnya wabah penyakit. Kemudian ia kembali mengungkit ramalan tersebut dan mengaitkannya dengan wabah virus Corona.

Kendati begitu, Mbah Mijan masih belum yakin akan hubungan terawangan tersebut dengan wabah virus Corona. "Gak tau, apakah vision bulan Desember 2019 lalu berhubungan dengan Virus Corona atau tidak," tulis Mbah Mijan lewat akun Twitter pada Minggu (26/1).


Diungkap Desember 2019, Terawangan Mbah Mijan Ini Ternyata Tanda Datangnya Virus Corona?

Twitter

Dalam postingan lain, Mbah Mijan juga menanggapi soal banyaknya komentar publik yang menghubungkan virus Corona dengan kutukan Nyai Blorong. Komentar tersebut didasarkan pada pihak Tiongkok yang belakangan mengakui wilayah Natuna dan melanggar Zona Ekonomi Eksklusif dengan Indonesia.

"Orang kita lucu-lucu, Virus Corona dihubungkan dengan ini itu, padahal konspirasi," tulis Mbah Mijan di Twitter, Sabtu (25/1). "Enggak sekalian Guys, Virus Corona adalah kutukan Nyai Blorong karena telah mengganggu Natuna. Pesan saya! Siapkan detector untuk pencegahan, terutama di Air Port dan tempat wisata Indonesia."

Mbah Mijan bukan satu-satunya publik figur yang memberikan komentar soal wabah virus Corona. Sebelumnya sudah ada Hotman Paris Hutapea yang juga memberikan komentar lewat postingan di Instagram. Pengacara sekaligus pemandu acara "Hotman Paris Show" itu mengunggah video ngeri dampak virus Corona serta mendesak pemerintah untuk menghentikan masuknya turis Tiongkok di Indonesia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts