Rachel Vennya Batalkan Liburan ke Disneyland Hong Kong Gara-Gara Virus Corona, Andien Kena Sindir
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sedih karena harus membatalkan perjalanan ke Disneyland Hong Kong karena wabah virus corona. Berbeda dengan Andien yang nekat ke Disneyland Hong Kong belum lama ini.

WowKeren - Masyarakat dunia tengah digemparkan dengan wabah virus corona yang menyebar dari kota Wuhan, Tiongkok, ke berbagai negara lainnya. Kota Wuhan yang dianggap sebagai sumber virus Corona pun harus diisolasi total. Dari berbagai video yang viral di media sosial menunjukkan pasien-pasien terinfeksi virus Corona sampai berjatuhan di tempat umum karena sudah tak sanggup mengatasi penyakitnya.

Berbeda dengan Andien yang tetap berlibur ke Hong Kong di mana negara tersebut menjadi salah satu lokasi ditemukannya pengidap virus corona, selebgram Rachel Vennya memilih untuk membatalkan perjalanannya. Sama seperti Andien, Rachel sekeluarga rencananya akan mengunjungi Disneyland Hong Kong.

Dalam Instagram Story, Rachel memperlihatkan surat pemberitahuan batal mengunjungi Disneyland Hong Kong. Ia juga mengucap syukur karena pihak Disneyland mau melakukan refund.

"Seharusnya besok ke HK, tapi hati dag dig dug jadi dicancel semuanya," tulis Rachel. "Alhamdulillah semuanya bisa refund guys!"

Rachel Vennya

Instagram

Unggahan Rachel tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Senin (27/1). Terdapat juga sebuah cuitan yang menyebut antrean Disneyland Hong Kong pendek. Diduga kuat hal tersebut adalah menyindir Andien bersama keluarga kecilnya yang liburan di Disneyland Hong Kong,


Rachel Vennya

Instagram

Dalam unggahan Instagram, Andien memang sempat menceritakan Disneyland Hong Kong begitu kosong. Padahal biasanya Disneyland tak pernah sepi pengunjung. "Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," tulis Andien di Instagram.

Rachel Vennya

Instagram Story

Sementara itu di unggahan Instagram Story, Rachel sempat mengungkap rasa sedih batal mengunjungi Disneyland Hong Kong. Dalam video, Rachel mengabadikan momen putra pertamanya, Xabiru yang berada di mobil. "Kasian harusnya ke Disneyland tapi kagak jadi," tulis Rachel.

Tak sedikit netizen masih berkomentar sinis soal Andien yang nekat berlibur di Disneyland Hong Kong. Sementara itu, netizen lainnya memberi dukungan pada Rachel yang membatalkan perjalanannya.

"Iyalah.. Kalopun gabs direfund jg lebih baik uang hilang drpd resikonya gede ..." tulis akun @whte***. "Menghindari resiko bukan malah menantang resiko," sambung akun @puspit***. "Cari aman aja buna, lain kali masih bisa kok," sahut akun @elf***.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru