Gary Akhirnya Muncul di 'Superman Is Back', Nama Sang Anak Tuai Respon Julid
YouTube
TV

Anak Gary yang bernama Hao tampak cukup aktif meski usianya baru menginjak 26 bulan. Bahkan kameramen 'Superman Is Back' pun terdengar memuji kecerdasan Hao.

WowKeren - "Superman Is Back" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Di episode terbaru itu, Kang Gary dan anak laki-lakinya akhirnya muncul meski hanya sebentar pada cuplikan akhir episode.

Meski singkat, bisa dilihat jika anak Gary yang bernama Hao itu cukup aktif padahal usianya baru menginjak 26 bulan. Bahkan kameramen "Superman Is Back" pun terdengar memuji kecerdasan Hao.


"Sudah lebih dari tiga tahun (sejak terakhir aku muncul di TV). Aku berhasil lolos dari semua itu dan banyak berpikir," ujar Gary usai memperkenalkan dirinya pada penonton "Superman Is Back".

Cuplikan kemunculan Gary dan anak laki-lakinya itu pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun, netizen kembali memberikan komentar negatif bahkan sampai memberikan respon julid pada nama anak Gary.

Gary Akhirnya Muncul di \'Superman Is Back\', Nama Sang Anak Tuai Respon Julid

Source: KBS 'Superman Is Back'

"Apa dia Tiongkok? Nama semacam apa Hao itu?"

"Aku membaca kalau istrinya adalah orang Tiongkok. Kutebak itu benar, terutama dengan nama (anaknya) itu. Kekekeke."

"Dia meninggalkan segalanya dan pergi agar bisa kembali seperti sekarang. Wow, dia sama sekali tidak merasa bersalah pada orang-orang siaran yang dia tinggalkan?"

"Dia pasti berpikir kalau Moon Hee Joon bisa melakukannya, maka dia pun bisa. Kutebak dia akan dikubur."

"'Superman Is Back' menjadi program di mana selebriti membersihkan imej."

"Bukankan dia ada di slot tayang yang sama dengan 'Running Man'? Hul, dia keluar dan tidak menghubungi siapa pun selain Haha. Ada apa dengan itu?"

Sementara itu, "Superman Is Back" bakal mulai menampilkan episode lengkap Gary dan sang anak pada 2 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts