Marak Kabar tentang Virus Corona, Tya Ariestya Khawatirkan Sang Putra yang Demam Tinggi
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan tentang demam sang putra kedua melalui Instagram. Demam tersebut rupanya membuat putra Tya harus melakukan pemeriksaan darah.

WowKeren - Tya Ariestya mengabarkan bahwa sang putra, Muhammad Kalundra Ratinggang, sedang demam tinggi hingga 39,5 derajat celsius. Setelah dibawa ke dokter serta diberikan sejumlah obat, demam Kalundra berhasil turun ke angka 36,7. Menurut pengamatan Tya, Kalundra sepertinya tertular beberapa orang di rumahnya yang juga sedang demam.

Demam yang dialami Kalundra rupanya mengharuskan putra kedua Tya tersebut harus diambil darahnya untuk dicek di lab. Tya bersyukur karena Kalundra tidak menangis saat diambil darahnya. Maraknya kabar tentang virus corona di Tiongkok dan beberapa negara lain yang salah satu gejalanya adalah demam tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

"Mudah2an hasilnya jg bagus. Semoga Kalundra hasil lab nya cm virus biasa aja," tulis Tya pada Senin (27/1). "Bantu doakan ya semua."


Usai melihat unggahan Tya, sejumlah rekan-rekan selebriti serta warganet ramai menuliskan doa mereka untuk Kalundra. Mereka berharap Kalundra segera diberikan kesehatan dan tidak diberikan sakit yang macam-macam.

"Sehat2 ya sayang .. syafakallah, InsyaAllah gak ada apa2 yg serius ya," komentar Zee Zee Shahab. "Cepet smbuh kalundra," sahut Nisya Ahmad. "Sehaaat yaaa anak ganteng," tulis Shezi Idris.

"GWS anak ganteng," balas Jessica Iskandar. "Kak, kok ke RSnya jauh skali? Ini deket rumahku. Cepet sembuh yaaa sayangkuuu kalundraaa," komentar Nina Septiani. "Akuuu! anakku lg dirawat juga kaa sedih bangeeeet ya," sahut akun @damitaargoebie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait