Kobe Bryant Tewas Bersama Sang Putri, Trump Berduka Dan Merasa Hancur
Dunia

Pemain basket sekaligus legenda NBA Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan tragis, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyampaikan rasa duka cita.

WowKeren - Kabar meninggalnya pebasket sekaligus Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant telah menghebohkan dunia. Kobe dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter secara tragis di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Dilansir CNN, Kobe menjadi satu dari lima penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan di kawasan Calabasas tersebut. Salah satu putrinya, Gianna Maria Onore atau yang kerap disapa dengan Gigi dan masih berusia 13 tahun juga tewas bersama sang ayah.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump langsung menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Kobe. Melalui akun Twitternya, orang nomor satu di Amerika ini mengenang sosok Kobe sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa.

Trump mengaku merasa hancur atas berita meninggalnya Kobe. Terlebih, ia berpendapat jika Kobe baru saja menikmati kehidupan setelah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia basket yang telah membesarkan namanya.


Selain itu, Trump juga sangat sedih saat mengetahui jika putri kedua Kobe juga ikut tewas dalam kecelakaan naas tersebut. Menurutnya, selama ini pebasket berusia 41 tahun tersebut merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarganya dan memiliki keinginan kuat untuk terus menyambut masa depan.

Trump Berduka Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Twitter

"Kobe Bryant, selain menjadi salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa, ia juga baru saja memulai hidup," tulis Trump dalam akun Twitternya, Senin (27/1). "Dia sangat mencintai keluarganya, dan memiliki hasrat yang kuat untuk masa depan."

"Kehilangan putrinya yang cantik, Gianna, membuat peristiwa kecelakaan ini semakin terasa menghancurkan," sambungnya. "Melania dan aku mengirimkan rasa belasungkawa terhangat kami untuk Vanessa dan keluarga Bryant yang luar biasa. Semoga Tuhan menyertai kalian semua!"

Sebelumnya, Kobe bersama Gigi dikabarkan menaiki helikopter tersebut untuk menghadiri sesi pelatihan di akademi milik mereka, Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Naas, helikopter pribadi Kobe tiba-tiba mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit sebelum menghantam daratan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait