Son Ye Jin Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Proses Syuting 'Crash Landing On You'
Xportsnews
TV

Pemeran karakter Yoon Se Ri itu disebut kelelahan bekerja hingga harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD). Sumber dari agensi Son Ye Jin sendiri telah mengonfirmasi kabar ini.

WowKeren - "Crash Landing On You" pekan lalu memang tidak menayangkan episode terbaru demi merayakan Tahun Baru Imlek. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu tetap hadir dengan episode spesial yang juga sayang jika dilewatkan.

Setelah libur tayang, pemain dan staf "Crash Landing On You" pun telah kembali melangsungkan proses syuting. Namun pada Senin (27/1), kabar mengkhawatirkan justru datang dari lokasi pengambilan gambar.

Son Ye Jin yang menjadi pemeran utama "Crash Landing On You" rupanya dilarikan ke rumah sakit di tengah proses syuting. Pemeran karakter Yoon Se Ri itu disebut kelelahan bekerja hingga harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD).

Sumber dari agensi Son Ye Jin sendiri telah mengonfirmasi kabar ini. Namun, sumber tersebut menegaskan jika kondisi aktris kelahiran tahun 1982 itu tidak parah dan bisa langsung kembali ke lokasi syuting setelah menerima perawatan.


"Son Ye Jin mengunjungi Unit Gawat Darurat karena kelelahan syuting drama. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan sudah kembali ke lokasi syuting. Itu bukan penyakit serius, dia merasa lelah karena syuting. Alasan dia harus pergi ke Unit Gawat Darurat adalah karena layanan rumah sakit reguler ditutup karena hari ini adalah hari libur umum," ungkap sumber agensi.

Sedangkan staf "Crash Landing On You" juga memberikan pernyataan yang tidak berbeda dari sumber agensi yakni, "Son Ye Jin melakukan kunjungan singkat ke rumah sakit selama liburan karena dia merasa kurang baik. Dia sekarang telah kembali ke lokasi syuting drama."

Sementara itu, "Crash Landing On" hingga saat ini masih menuai pro kontra karena alur dramanya yang dituding memuliakan Korea Utara. Bahkan belum lama ini, Partai Liberal Kristen diketahui melaporkan drama tvN itu ke polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru