B.I Bakal Balik ke iKON di Comeback Berikutnya?
Musik

Gara-gara dua tweet Jeff, tak sedikit netizen yang jadi berspekulasi. Mereka bertanya-tanya apakah 'guncangan' yang dimaksud kolumnis Billboard itu adalah kembalinya B.I bersama iKON.

WowKeren - Sebuah postingan di forum online memuat tweet dari kolumnis Billboard, Jeff Benjamin. Postingan tersebut memuat tweet-nya yang masing-masing diposting pada 23 Januari 2020 dan 27 November 2019.

Pada tweet pertama, Jeff meng-quote RT postingan dari akun Twitter resmi YG Entertainment terkait comeback iKON. Boy grup yang memulai kariernya pada 2015 itu memang akan merilis karya baru pada 6 Februari 2020 mendatang.


Pada tweet-nya, Jeff menulis, "Ada elemen yang cukup mengejutkan dalam comeback kali ini, guncangan lainnya bagi industri (musik) seperti yang kita ketahui, aku sangat penasaran untuk melihat reaksinya. 2020..."

Sedangkan pada tweet kedua, Jeff mengungkapkan kabar terbaru B.I dengan menulis, "Hanbin dalam keadaan baik." Pada pertengahan tahun lalu, pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut keluar dari iKON menyusul kasus narkoba yang melilitnya.

B.I Bakal Balik ke iKON di Comeback Berikutnya?

Source: Twitter

Gara-gara dua tweet tersebut, tak sedikit netizen yang jadi berspekulasi. Mereka bertanya-tanya apakah "guncangan" yang dimaksud Jeff adalah kembalinya B.I bersama iKON.

"Aku harap itulah yang dia maksud," komentar netizen. "YGE dan boy grup, apa pun mungkin saja terjadi," kata netizen lainnya. "Aku benar-benar berharap itu benar. Tapi aku tidak ingin terlalu berharap lalu kecewa," ujar yang lain.

"Kalau Hanbin sekedar jadi produser mini album mereka, bukankah itu tidak cukup untuk jadi 'guncangan'? Dan dia kemungkinan besar memang produsernya karena YG memakai teaser yang syutingnya Mei tahun lalu untuk comeback ini yang seharusnya sudah sejak Juni tahun lalu. Jadi mereka menunda comebacknya. Aku membayangkan mereka memotong bagian Hanbin dalam lagu tapi mungkin...mungkin tidak? Aku tidak berani berharap. Aku tahu itu akan menjadi satu hal yang akan menarik perhatian untuk comeback ini. Negatif atau sebaliknya, perhatian adalah perhatian," kata netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts