Lucinta Luna-Barbie Kumalasari Baku Hantam, Ramalan Nyai Kidul Menohok Soal Perang Lanjutan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Nyai Kidul mengungkap ramalan kalau pertengkaran dan baku hantam antara Lucinta Luna serta Barbie Kumalasari bukan settingan. Nyai juga mengisyaratkan kalau hal serupa bakal terjadi di kemudian hari.

WowKeren - April 2019, Titisan Ratu Nyai Kidul sempat mengungkap penerawangan soal Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Nantinya Lucinta dan Barbie akan terlibat perseteruan hebat. ]

Seolah membuktikan ramalan itu, Lucinta dan Barbie sempat baku hantam di vlog Boy William. Nyai Kidul tak urung menerawang soal keaslian pertengkaran Lucinta dan Barbie.

Diakui Nyai Kidul, pertengkaran mereka di vlog itu bukan pura-pura. Nyai Kidul membela Boy yang kena imbas dan dibully melakukan settingan demi YouTube.

"Ada pasien sy yg kirim soal berita ini ke,sy yakin wkt mereka berantem ini bukan settingan,gak semua yg mrk lakukan itu settingan,apa lagi boy william ini bukan tipe org yg suka nyeting2 acara nya supaya rame,di+ sy melihat dr wajah mereka ber2 saat berantem,ni bnr2 real," kata Nyai Kidul.


Nyai Kidul

Sumber: Instagram

Menurut Nyai Kidul, Boy justru jadi sosok pendamai buat Lucinta dan Barbie. Selain itu, ada sejumlah faktor yang membuat dua artis kontroversial itu memilih akur.

"Yg ada berkat dia mereka jd kembali baikan,ditambah mereka berdua ini memang saling membutuhkan.byk alasan nya knp mereka memilih baikan,1 krn ada pkrjaan yg hrus mereka kerjakan,,2 mereka sadar diluaran sana org2 byk yg gak suka trhadap mrk jd kedua2 nya saling menguatkan 3 mrk berharap dgn pertmnan nya ini rizqi mereka jd lancar dan berharap pertemanan nya ini bs trs langgeng,sempet sy ramalin taun lalu kalo mrk akan bermslh,tp alhamdulillah permusuhan mereka saat ini sudah berakhir kerna boy william," kata Nyai Kidul.

Namun Nyai Kidul juga mengingatkan agar Lucinta dan Barbie berhati-hati. Pasalnya bukan tak mungkin kejadian serupa bakal terulang.

"Ccm ko sy agak ragu mrk bs terus berteman baik😁 gak mudah lho jd mereka yg srg di hujat sana sini,walo pun itu akibat dr ulah nya sendiri hehe,,, sy cm bisa mndo'akan semoga mereka kedepan nya bs menjadi org yg lbh baik lagi & rizqi nya lancar," harap Nyai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru