Heboh Wabah Virus Corona, Mbah Mijan Beri Doa Tangkal Penyakit Berbahaya
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan memberikan bacaan doa yang diharapkan bisa digunakan untuk memohon kepada Tuhan, agar terhindar dari wabah virus Corona yang sedang menjalar ke berbagai negara.

WowKeren - Masyarakat dunia dihebohkan dengan munculnya wabah virus Corona yang bermula di kota Wuhan, Tiongkok. Bahkan di Wuhan sendiri tercatat sudah ada sekitar 1700 orang yang terinfeksi.

Penyebaran virus Corona pun telah sampai ke sejumlah negara di luar Tiongkok, seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, hingga Prancis. Hal ini membuat publik merasa khawatir, apalagi vaksin untuk menanggulangi virus Corona masih belum ditemukan.

Sama seperti negara-negara lain, masyarakat di Indonesia juga khawatir virus Corona akan masuk dan menyebar ke Indonesia. Bahkan, kabarnya ada beberapa pasien terduga sudah terjangkit virus Corona sedang diisolasi di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

Menanggapi kehebohan masyarakat terhadap wabah virus Corona, paranormal Mbah Mijan turut buka suara. Alih-alih memberikan ramalan seperti biasanya, Mbah Mijan kali ini langsung menunjukkan doa yang bisa dipanjatkan kepada Tuhan, agar melindungi masyarakat dari penyakit berbahaya termasuk virus Corona.


"Bismillahirrahmanirrahiim, yang udah baca doa, like dan comment," bunyi tulisan Mbah Mijan menyertai doa yang ia posting di Instagram pada Senin (27/1). "Semoga kita senantiasa dijaga Allah dan dijauhkan dari segala penyakit berbahaya, Aamiin."

Postingan Mbah Mijan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen yang turut mengamini. Mereka juga berharap agar wabah virus Corona tak sampai masuk ke Indonesia.

"Aamiinn yarabb, semoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt," ujar akun @za*****aa. "Semoga kita di tanah air selalu di lindungi allah, dari segala penyakit yg berbahaya aamiin," imbuh akun @er****07. "Aamiin terima kasih @mbahmijan," sahut akun @meina*****tiadi.

"Amiin,, semoga keluargaku di jauhkan dr segala penyakit," komentar akun @lintang*****733076. "Amin, Mbah halangi virus Corona masuk ke indonesia mbah," tambah akun @syahr*****ar248. "Aamiin ya rabb,, smoga negeri ku di jauhiii dr virus ini,, aamiin," seru akun @rili****ilin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru