Marsha Aruan Pamer Penampilan Cantik, Bagian Perut Rata Sukses Bikin Dimas Beck Iri Banget
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan membagikan postingan terbaru dalam akun Instagram yang menarik perhatian aktor Dimas Beck. Seperti diketahui, Marsha dan Dimas memang akrab sejak keduanya menjadi host acara kuliner.

WowKeren - Aktris cantik Marsha Aruan membagikan postingan yang menyedot perhatian netizen. Dalam unggahan foto pada Senin (27/1), Marsha memamerkan penampilan sederhana mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Kekasih dari El Rumi itu nampak mengangkat tangannya ke atas dan pose dua jari. Marsha seolah cuek karena tak melihat ke arah kamera.

Bersama dengan unggahan tersebut, Marsha mengungkap dirinya sudah jarang memposting foto outfit of the day (OOTD). "Udah lama ga ootd :3 maaci beee @ravipakev udh fotoin acu," tulis Marsha di keterangan unggahannya.

Postingan Marsha ternyata menarik perhatian aktor Dimas Beck. Bahkan Dimas mengaku iri dengan penampakan perut Marsha yang nampak sangat rata.


"Itu perut isinya bakso siomay burger steak masih rata aja," tulis Dimas. "@dimasbeck HAHAHAHA olahraganya tiktok kan," balas Marsha diikuti dengan tiga emoji kocak.

Marsha Aruan

Instagram

Seperti diketahui belakangan ini Marsha dan Dimas didapuk menjadi host acara kuliner "Bikin Laper" yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Keduanya pun sangat akrab hingga sempat membuat video TikTok bareng.

Sementara itu Marsha baru saja kegirangan karena mendapat julukan Ratu TikTok karena berhasil melakukan 27 Hand Emoji Challenge. Di sisi lain, Marsha memilih bungkam soal isu putus yang menghampirinya dan El Rumi. Bahkan El Rumi kedapatan menghapus foto anniversary kelima bersama Marsha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait