Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Mengejutkan Perkenalkan Anak-Anaknya Sejak Dini Pada Pocong
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Selain mengenalkan kebudayaan Indonesia seperti wayang dan ondel-ondel, sutradara Hanung Bramantyo ternyata memberi tahu anak-anaknya soal hantu asli Indonesia.

WowKeren - Melalui postingan dalam akun Instagram, sutradara Hanung Bramantyo kerap memperlihatkan cara mendidik anak-anaknya. Hanung sangat antusias mengenalkan anak-anaknya tentang kebudayaan Indonesia mulai dari wayang hingga ondel-ondel.

Bahkan ondel-ondel sudah menjadi mainan wajib putra ketiga Hanung yang bernama Bhai Kaba Bramantyo. Rupanya tak hanya ondel-ondel, suami dari Zaskia Adya Mecca ini juga mengenalkan anak-anaknya pada pocong. Bukan tanpa alasan, Hanung tak mau anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang penakut.

"Terus anak-anak saya, saya kenalkan dengan pocong. Kenapa? Karena kan saya nanti akan dipocongin. Terus kalau dia takut sama pocong, dia takut dekat dengan bapaknya," ungkap Hanung saat ditemui di Jakarta belum lama ini seperti dilansir dari Cumicumi. "Jadi itu kenapa saya mengajarkan anak saya untuk tidak takut dengan dokma-dokma seperti itu."

Didikan Hanung dan Zaskia soal pengenalan pocong tersebut berhasil. Menurut cerita Hanung, putrinya yang bernama Kala Madali Bramantyo menganggap pocong sebagai kartun. Bahkan saking senangnya dengan pocong, Kala sampai membuat cerita pertemanan "Frozen" dengan pocong.


“Nggak, anak saya malah dongeng. Ketika dongeng di kelas, dia malah dongeng soal pocong," cerita Hanung. "Kala itu sukanya Frozen, tapi dia dongengnya Frozen berteman dengan pocong."

Di sisi lain belum lama ini Zaskia dan keempat anaknya dilarikan ke rumah sakit karena terkena virus bakteri. Dalam vlog, Zaskia mengaku menghabiskan puluhan juta untuk biaya rawat dirinya dan keempat anaknya.

Kakak Haykal Kamil itu mengatakan bahwa satu orang setidaknya menghabiskan biaya rawat sebesar Rp 9 juta. Sehingga jika ditotal, ia harus merogoh kocek sekitar Rp 45 juta untuk biaya rawat inap selama sakit kemarin. Beruntung Zaskia memiliki asuransi sehingga hanya membayar sekitar Rp 3 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru