Pihak Suami Minta Maaf Usai Bocorkan Alasan Utama Jenita Janet Gugat Cerai ke Publik
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Pihak Jenita Janet sempat kecewa saat pihak suami membocorkan materi persidangan yang berisi tentang alasan lengkap dirinya menggugat cerai pria yang sudah 9 tahun menemaninya.

WowKeren - Proses perceraian Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid masih berlangsung. Belum lama ini pihak Alif membocorkan materi persidangan yang seharusnya tak sembarangan diumbar ke publik. Di mana Marloncius Sihaloho selaku kuasa hukum Alif mengungkap alasan utama Janet membuat gugatan cerai.

Marloncius Sihaloho menyebutkan Janet menggugat cerai kliennya gara-gara motor gede. Ia juga mengungkapkan Janet melukai diri sendiri jika keinginannya tak dituruti. Febriani Rahayu selaku kuasa hukum Janet menyayangkan hal tersebut karena merupakan materi persidangan yang tak seharusnya diumbar.

"Sangat kecewa dari pihak penggugat (Janet). Karena itu materi perceraian dibuka secara umum. Jadi apa manfaatnya sidang (digelar) tertutup?" ujar Febrina Rahayu ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1). "Kami mewakili penggugat kenapa harus di-publish."


Menanggapi kekecewaan ini, pihak Alif pun memberikan klarifikasi. Marloncius Sihaloho meminta maaf karena enggan memperburuk hubungan Janet dengan Alif di tengah proses cerai ini. Marloncius juga mengaku sudah sempat mengklarifikasi pernyataannya lewat pesan suara yang dikirimkan ke sejumlah media.

"Saya juga mau klarifikasi, minta maaf ke Jenita apabila memang pernyataan itu salah, perihal melukai diri sendiri. Sebenarnya itu bukan sifat Jenita Janet," tegas Marloncius. "Kemarin juga saya langsung klarifikasi lewat voice note ke beberapa media. Kita di sini ingin berusaha mendamaikan kembali atau menyatukan kembali Alif dan Janet. Enggak ada niat berperang atau memperuncing masalah. Alif masih mau rukun sama Jenita Janet."

Sementara itu, Janet juga sudah memberikan pernyataan terkait hal tersebut. "Kalau misalnya aku suka melukai diri sendiri, setiap ada masalah sama orang pasti akan melukai diri enggak mikirin orang lain gitu kan. Ya mungkin orang terdekat aku tahu sikap aku enggak kayak gitu," ujar Janet pada Jumat (24/1).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru