Postingan Via Vallen Ini Bikin Netizen Mahir Main Pantun
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen belum lama ini terlihat membagikan postingan terbarunya di Instagram. Namun menariknya, postingan tersebut malah mengundang netizen untuk bermain pantun.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini terlihat berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Sekilas tampak tak ada yang aneh dari unggahannya Via kali ini.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu terlihat memajang foto selfie seperti biasa di laman Instagram pribadinya. Dengan mengenakan pakaian sederhana, Via juga tampak tak menggunakan riasan untuk mengabadikan potret selfie-nya tersebut.

Beruntung, ada filter aplikasi mempercantik wajah dari kamera ponselnya. Sehingga Via tetap percaya diri memajang potret selfie yang membuatnya tampil dengan bandana dan kacamata.


Lantas dalam keterangannya, pelantun lagu “Sayang” ini menuliskan sebait pantun jenaka berbahasa Jawa. Menariknya lagi, pantun tersebut berisikan soal status Via yang saat ini sedang tak memiliki kekasih alias jomblo.

Mangan tahu acar segone sak wakul. Masio gak duwe pacar, tetep stay cool,” tulis Via sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Selasa (28/1). Lantas di akhir tulisan caption-nya, Via menambahkan tagar yang menerangkan bahwa potret tersebut diambil dari aplikasi Snapchat.

Lebih lanjut, Postingan Via ini kemudian langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya pantun yang ditulis perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu berhasil menyedot perhatian netizen.

Hingga kemudian terlihat banyak netter yang turut menuliskan pantun berbahasa Jawa untuk membalas keterangan Via di postingannya tersebut. Via pun juga langsung memberikan respon pujian untuk netter yang menuliskan pantun di sana.

Duduk melamun didepan pagar sambil tengok burung tekukur,tak mengapa tak punya pacar siapa tahu esok dapat pacar,” tulis seorang netter. “Eaaaaaa, mangan sego lawuhe tempe,,masio ditikung konco ,tetep tak hlossske .....awak dwe hloss pkoe mbak Vi,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait