Dara Arafah Maki-Maki Kasar Saat Curhat Cantik Tapi Jomblo, 'Reaksi' Mantan Bikin Ngakak
Instagram/daraarafah
Selebriti

Netter merasa gerah dengan sikap Dara Arafah yang merasa cantik namun melontarkan pernyataan kasar hingga bahasa binatang. Salah satu netter sempat menggabungkan video Dara dengan sang mantan, Jojo, yang seolah memberikan balasan menohok.

WowKeren - Dara Arafah dikenal sebagai salah satu selebgram yang populer. Ia bahkan baru-baru ini sempat jadi trending di Twitter.

Sayangnya, Dara kali ini malah dibully netter. Ini karena Dara mengklaim kalau ia cantik dan heran karena tak ada yang mau padanya.

Dalam video, Dara tampil seksi dengan baju renang. Ia lantas melontarkan bahasa binatang saat membahas status jomblonya.

Dara Arafah

Sumber: Instagram

"Gua nggak ngerti tapi gua cantik banget kan. Tapi kenapa jomblo, orang-orang goblok banget, anj*ng. Kenapa woi, kenapa harus jomblo," kata Dara. Tak lama, video beralih ke seorang cowok yang seolah menjawab pertanyaan Dara.

"Gua kasih tahu ya, cantik aja nggak cukup sarkoma. Perlu kesetiaan," kata sang cowok yang ternyata Kevin Gea alias Jojoanito. "Loe pacaran cantik doang, pacaran aja sama pantun. Cakep."


Video Dara dan Jojo tersebut menuai respon dari netter. Tak sedikit yang geleng-geleng kepala dengan cara bicara Dara.

"Laki2 baik2 maunya ama yg cantik attitude nya juga baik gak cuma cantik tp attitude minus paham kan markonah," seru netter. "Cantik gk dari face aja tp dari hati akhlak prilaku. Mulutnya aj kyk bgtu," seru netter.

Dara Arafah

Sumber: Instagram

Sebagian masih membela kalau Dara hanya bercanda. "Yaelahhhh baper bgd lu semua dia bilang gitu ya becanda kalii supaya dapat lucunya, ya lo semua aja anggapnya serius," kata netter. "Santuy guys, itu mah dagelan doang," kata netter.

Sementara itu, Dara sebelumnya tak keberatan pacaran beda agama dengan Jojo. "Why not? Kalau memang jodoh? Tapi kalau misalkan dipikirin ke situ beban sih. Selama kita pacaran happy yasudah kenapa harus mikirin yang bikin pusing. Intinya saling support walaupun menjalani dengan perbedaan. Kalau saling support itu akan mulus-mulus aja," seru Dara.

Namun karena tak kunjung direstui keluarga, Dara akhirnya putus dengan Jojo. Ia sempat mengungkap kalau sang ibunda melarangnya kembali pacaran dengan cowok non muslim.

"Nyokap gue waktu ngeliat org sebanyak ini. ‘Ra lu liat,org muslim ada juataan disini.ampe lu pacaran beda agama lagi,w tetesin albothyl mata lu’. Sekarang gue lebih tertarik sama cowo tampan yang keluar dari masjid. Dari pada cowo tampan yg keluar dari mobil mewah. Apalagi cowo cowo di masjid an-nabawi. Ya Allah akhi bikin gue istighfar aje," seru Dara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru