Bintangi Season 1, Yang Se Jong Bakal Jadi Cameo 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Naver
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim' bisa dibilang punya arti besar bagi Yang Se Jong karena ini merupakan drama debutnya. Yang Se Jong disebut akan syuting pada 1 Februari nanti.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Romantic Doctor, Teacher Kim" dari season 1. Pasalnya season 2 drama medis SBS itu dikonfirmasi bakal kedatangan pemain dari season 1 yang tak lain adalah Yang Se Jong.

Diketahui bersama, Yang Se Jong ikut ambil bagian dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim" dengan peran sebagai karakter Do In Bum, dokter muda yang merupakan anak dari ketua Do Yoon Wan (Choi Jin Ho).

Karakter Do Yoon Wan sendiri memang kembali menjadi antagonis dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2 sehingga kemunculan Do In Bum nantinya masih akan berhubungan dengan sang ayah.

Yang Se Jong sendiri kabarnya akan memulai proses syutingnya sebagai cameo pada 1 Februari mendatang. Berita bakal reuninya Yang Se Jong dan para pegawai Rumah Sakit Doldam sendiri disambut antusias fans Indonesia.


"YESSS YESSS AAAAAA AKU BAHAGIA SEKALI DUHHH PEN NANGISS HUWAAAAAAA," tulis seorang fans. "Uuuuu ketemu hyeo seop sama kim sabu sama staff RS doldam lagiii uhhhhh tidak sabarrr," sambung yang lain. "Wasyekkk dokter do akan ke doldam lagi," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim" sendiri bisa dibilang punya arti besar bagi Yang Se Jong karena ini merupakan drama debutnya. Usai mencuri perhatian dalam drama ini, karir akting aktor kelahiran tahun 1992 itu langsung melesat dengan jadi pemeran utama dalam beberapa drama seperti "Temperature of Love" hingga "Still 17".

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2 berhasil mengikuti jejak kesuksesan season 1. Sejak awal tayang, drama ini sudah mencetak rating dua digit. Pada episode kedelapan, "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2 bahkan berhasil memperoleh rating 20,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait