Baiknya Kebangetan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir Semua Timnya Belanja Baju Branded
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tim Rans Entertainment dan para asisten kegirangan dibelikan baju branded oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat liburan di Praha bikin kagum saking kelewatan baiknya.

WowKeren - Aktor sukses Raffi Ahmad masih saja asyik menikmati liburannya keliling dunia bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra tercinta Rafathar Malik Ahmad. Setelah sempat mengunjungi Hungaria, kini Raffi beserta rombongan sedang berada di Praha, Republik Ceko.

Kala menjelajahi Praha, Nagita atau yang akrab dipanggil Gigi ini mampir ke salah satu toko baju branded dengan maksud untuk menukar baju yang sempat dibelinya. Selama menunggu Nagita, tim Rans Entertainment dan para asistennya sengaja menunggu di luar toko yang berdinding kaca tersebut.


Tim Rans Entertainment dan para asisten nampaknya tertarik dengan koleksi baju di toko tersebut. Mereka seringkali melihat ke dalam toko dari luar. Raffi yang tak tega melihat mereka pun akhirnya memutuskan untuk membelikan mereka semua baju dari toko branded tersebut.

Dalam video YouTube yang diunggah pada Selasa (28/1), Raffi tampak meminta izin kepada Nagita untuk membelikan tim dan para asistennya baju di toko tersebut. Nagita yang tengah menukar baju di meja kasir pun, tanpa berpikir panjang langsung mengiyakan permintaan suaminya itu.

"Udah mendingan kita traktir aja mereka beli baju, kasihan tau mereka pada nungguin di luar, boleh gak?" ujar Raffi pada Nagita. "Ya udah sok, boleh," jawab Nagita menyetujui.

Setelah itu, Raffi langsung mengajak semua timnya untuk masuk dan belanja baju. Namun, mereka hanya dibatasi untuk membeli satu baju saja. Dengan alasan koleksi baju dalam toko ini memiliki harga yang cukup mahal.

"Oke, katanya Gigi boleh beli baju satu-satu. Cepetan beli, ini Gigi traktir," suruh Raffi dengan senangnya. "Kasihan gue sama lu pada, udah pada nongkrong deh. Udah beli baju cepetan, ini bagus. Udah cepetan, cus cus cus," lanjutnya.

Walaupun hanya dibatasi, mereka nampak sangat senang dan bersemangat mendengar akan ditraktir. "Hanya boleh satu ya, karena di sini harganya agak mahal. Ini bukan merk kaleng-kaleng," kata Raffi pada timnya.

Semua tim dan para asisten sangat antusias ketika memilih baju. Bahkan ada tiga di antara mereka yang memilih baju dengan model sama namun berbeda warna. Raffi dan Nagita ikut tertawa melihat tingkah lucu mereka yang kebingungan memilih baju.

Setelah dibayar, semua tim dan asisten mengucapkan terima kasih kepada Nagita dan Raffi. Tak berhenti di situ, ternyata Raffi juga menjanjikan akan mentraktir mereka lagi di tempat lain. "Nanti tempat lain, kita mintain lagi ke mbak Gigi," pungkas Raffi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts