Vanessa Angel Minta Nomor Rekening, Netizen Frontal Tanya Berapa Ronde dalam Semalam
Selebriti

Setelah menikah, Vanessa Angel rupanya masih gemar membuat postingan Instagram yang ambigu dan tak jarang berbau vulgar. Netizen pun menanggapi dengan komentar nakal.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan peresmian pernikahan pada Sabtu (11/1). Pernikahan mereka kala itu dihadiri kedua belah pihak keluarga dan dicatat secara hukum negara.

Setelah menikah, Vanessa rupanya masih gemar membuat postingan Instagram yang ambigu dan tak jarang berbau vulgar. Seperti yang terlihat pada foto baru-baru ini.

Pada Senin (27/1), Vanessa membagikan sebuah foto selfie seraya memiringkan kepala. Bagian pipi Vanessa tampak merona karena riasan.

Melengkapi postingan, istri Bibi mengisyaratkan minta ditransfer uang. "Pagiiii... No REK berapa?" tulis Vanessa seraya menambahkan emoji pisang dan cium.


Photo-INFO

Instagram

Seperti biasa, postingan Vanessa tersebut mendapat beragam reaksi nakal netizen. Bahkan seorang netizen blak-blakan menanyakan pengalaman ranjang Vanessa dengan Bibi.

"Cash aja biar smbl ketemu kamu," kata netter. "Brp kali dalam 1mlm sama suami," tanya yang lain kepo. "Terlalu kepo dengan urusan orang lu," balas yang lain.

"Adududu PISANG TERUS ka Halal mah tiap hari nyemil pisang @vanessaangelofficial," goda netter. "Celamat pagi kaka cancii, pujaan hati mas bibliiiiiii, mau dong di kasih jajan @vanessaangelofficial @bibliss," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait