Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Tayang di Sundance Film Festival, Begini Reaksi Penonton Amerika
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' atau diberi tajuk 'Impetigore' untuk penayangan Internasional berhasil menembus 3 Festival Film di negara-negara berbeda. Apa saja?

WowKeren - Sundance Film Festival 2020 telah digelar sejak 23 Januari lalu, hingga 2 Februari mendatang. "Perempuan Tanah Jahanam" berhasil menembus Festival Film tersebut dengan judul "Impetigore". Selain Sundance Film Festival, "Impetigore" juga ditayangkan di International Film Festival Rotterdam dan Göteborg Film Festival.

Joko Anwar selaku sutradara serta beberapa pemain tampak hadir dalam penayangan film "Impetigore" di Sundance Film Festival 2020. Melalui unggahan Instagram miliknya, Joko Anwar mengabarkan bahwa penayangan "Impetigore" berhasil full house meski sedang turun salju.

"Finally, Impetigore (Perempuan Tanah Jahanam) screening. Tiba-tiba turun salju," tulis Joko Anwar beberapa waktu lalu. "Kami kuatir nggak ada yang datang. TERNYATA FULL HOUSE! #ImpetigoreSundance."


Pada hari ini, Rabu (29/1), "Impetigore" diputar untuk kedua kalinya di Sundance Film Festival 2020. Seperti halnya yang pertama, pemutaran kedua "Impetigore" juga tampak dipenuhi penonton. Kehadiran Tara Basro, Marissa Anita, serta Christine Hakim terlihat mendapat tepuk tangan antusias dari penonton Amerika.

"Kami menuju pemutaran kedua Impetigore (Perempuan Tanah Jahanam) di Sundance di Salt Lake City," tulis Joko Anwar. " Pemutaran pertama sambutannya luar bisa. Yang kedua ini bakal rame nggak ya yang nonton? #impetigoresundance."

Melihat sambutan tersebut, warganet mengaku ikut bangga. "Congrats bang," komentar Iko Uwais. "Congrats bang Joko dan semua tim yang terlibat," sahut Julie Estelle. "Kok merinding lg denger musiknya... Selamat ya," tulis akun @waraxoxo.

"Proud of u Bang Chubby," balas akun @diahsally. "Bangga bgt," komentar akun @subhanfeb. "Tunjukan kalau film kita berkualitas dan tak kalah saing dengan film hollywood," sahut akun @imagawa_yoshimoto_suruga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru