Cut Meyriska Semringah Diapit Dua Ibu Hamil, Isyaratkan Mengandung?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Para penggemar antusias menunggu Chika dan Roger punya anak. Postingan akun fans baru-baru ini menimbulkan prasangka bahwa Chika sedang mengandung anak pertama. Benarkah?

WowKeren - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menikmati masa-masa hidup berdua. Pasalnya, mereka belum dikaruniai momongan sejak menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

Para penggemar antusias menunggu Chika dan Roger memiliki anak. Postingan akun fans baru-baru ini menimbulkan prasangka bahwa Chika sedang mengandung buah hati pertamanya.

Dalam foto tersebut, Chika terlihat berpose bersama dua ibu hamil dengan nuansa hitam putih. Ia berdiri di tengah-tengah, diapit oleh dua sahabatnya yang hamil besar.

Ketiganya kompak mengembangkan senyum semringah. Tak ayal, netizen menduga bahwa foto tersebut merupakan kode bahwa perempuan berusia 26 tahun itu sedang berbadan dua.


Di sisi lain, netizen juga mendoakan agar Chika segera menyusul kedua temannya. Terlebih lagi, Chika dan Roger mengaku tidak menunda memiliki momongan.

"Hamil juga?" tanya netter. "Semoga segera hamil," sahut yang lain. "Smoga segera menyusul," tambah lainnya. "Mudah 2an menyusul," timpal netter.

Terlepas dari itu, Chika dan Roger percaya bahwa anak adalah rezeki dari Tuhan yang bisa dikasih kapanpun. Alhasil, mereka tidak terlalu tergesa-gesa, sedikasihnya saja.

"Ya Allah pasti memberikan (keturunan) di waktu yang pas, jadi kami nggak mau tergesa-gesa dan buru-buru juga. Alami aja, kan juga baru nikah," tutur Chika dalam sebuah wawancara.

Kendati demikian, Roger dan Chika mencoba usaha dengan rajin megonsumsi makanan sehat. Untuk kesuburan, mereka memakan buah zuriat agar keinginan untuk mempunyai anak kembar bisa terwujud.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru