Rahmawati Kekeyi Mendadak Pamit dari Media Sosial, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Kekeyi dalam unggahan Instagram miliknya. Alih-alih ikut bersedih, haters justru memberikan cibiran pedas untuk Kekeyi.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi dikenal sebagai salah satu beauty vlogger. Ia dikenal karena makeup tutorial menggunakan balon sebagai pengganti beauty blender.

Tidak hanya soal tutorial makeup, Kekeyi juga mencuri perhatian lantaran kisah asmaranya. Seperti diketahui, Kekeyi sempat menjalin kasih dengan Rio Ramadhan.

Sayang, hubungan Kekeyi dan Rio menuai banyak cibiran. Rio dianggap hanya memanfaatkan Kekeyi agar menjadi terkenal. Keduanya pun kini telah putus.

Pasca putus, Kekeyi seringkali terlihat galau. Kendati demikian, ia ini mulai moving on. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan hewan peliharaannya.

Namun baru-baru ini Kekeyi mengejutkan dunia maya. Secara terang-terangan ia mengaku bakal absen dari media sosial. Wah, kenapa?

Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Kekeyi dalam unggahan Instagram miliknya. Ia mengaku ada kesibukan lain. Entah apa kesibukan Kekeyi itu.


Kekeyi Pamit

Instagram

Namun Kekeyi berjanji jika Senin (3/2) nanti ia akan kembali eksis. Di hari itu, ia akan mengunggah vlog bersama Ria Ricis.

"Sahabat mulai besok aku off dlu ya karena aku ada kesibukan lain buat yang dm maaf belum kebales YouTube jg aku off dlu," ungkap Kekeyi. "Tp hari senin aku janji akan upload video collab an aku sama ka @riaricis1795 di YouTube 😘😘😘 hari senin aku akan online lagi ,kita live bareng, i miss sahabat kekeyi."

Alih-alih ikut bersedih, haters justru memberikan cibiran pedas. Bahkan kandasnya hubungan Kekeyi dan Rio kembali dibahas.

"Jangan lama2 dong off nya,, ntar ga ada yang bisa di bully dong," ejek pemilik akun @kochen***hapa. "Makanya apa gua blg rio cma manfaatin loe pansos ama loee gak percaya," balas akun @ratnah***sari.

"Iiih off selamany jg gpp kok, ga penting jg kok kmu," sahut akun @lala***n. "Kami dan sekeluarga mengucapkan, Bodo Amat," tambah akun @ed***rd_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait