Ogah Sabar Lagi, Fans Kirim Truk Iklan Demo Tuntut YG Berhenti Anak Tirikan WINNER
Selebriti

Para penggemar WINNER yang biasa disebut Inner Circle menyewa truk iklan LED untuk ditempatkan di depan gedung agensi dengan beberapa tuntutan yang ditampilkan.

WowKeren - Para penggemar WINNER (II) yang biasa disebut Inner Circle menyuarakan komplain mereka terhadap YG Entertainment. Mereka menyewa truk iklan LED untuk ditempatkan di depan gedung agensi dengan beberapa tuntutan yang ditampilkan.

Inner Circle menuntut YG agar berhenti menganaktirikan WINNER. Mereka meminta Song Min Ho dan kawan-kawan diperlakukan dengan lebih baik.

Dalam tuntutannya, Inner Circle mengatakan bahwa YG tidak pernah memberikan timbal balik yang baik selama dua tahun terakhir. Mereka meminta agensi menjamin kegiatan WINNER selama periode tidak aktif terkait wajib militer. Selain itu, mereka juga meminta agar konten YouTube diperbanyak.

Ogah Sabar Lagi, Fans Kirim Truk Iklan Demo Tuntut YG Berhenti Anak Tirikan WINNER

Source: Pann


"Serius jika WINNER bukan grup YG, mereka akan mendapatkan lebih banyak penggemar, bisakah mereka setidaknya melakukan sesuatu untuk para member sebelum mengirim mereka ke militer?" komentar netizen. "Para penggemar hanya bisa marah pada saat ini. Mereka telah mengirimi mereka proposal selama dua tahun dan YG mengabaikan mereka semua, beri kami umpan balik," tambah netizen lain.

"Serius kami telah mengirimkan proposal kepada mereka dengan tenang selama 2018 dan 2019 tapi kami sama sekali tidak menerima umpan balik. Kami mengorganisir acara di Twitter dan kami bahkan berbicara tentang boikot, dan kami menahan diri. Kami mencoba semua yang kami bisa, tapi aku tidak berpikir kami bisa menahannya lagi," kata netizen.

"Sejak debut, mereka tidak memiliki variety show, mereka vakum satu tahun padahal baru debut, salah satu anggota bahkan keluar dari tim dan mereka hanya memiliki beberapa teaser tanpa promosi untuk comeback mereka. Setelah skandal perusahaan pecah, mereka dibombardir dengan semua pertanyaan kontroversial selama konferensi pers, sementara para member tidak melakukan kesalahan, tapi mereka disumpahi lebih dari penjahat itu sendiri. Sementara itu para penggemar harus mengumpulkan uang mereka sendiri untuk membayar promosi mereka. Wajib militer di depan mata, tapi tidak ada berita tentang konten atau album," sahut yang lain.

"Perusahaan tidak memberikan promosi, hanya penggemar yang mempromosikannya di Twitter. Perusahaan lain akan mempromosikan grup mereka dengan baik, tapi YG bahkan tidak dapat melakukannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait