Fairuz A. Rafiq Tuai Reaksi Beragam Usai Bersumpah Tak Bakal Maafkan Galih Ginanjar Cs
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Menjadi saksi dalam sidang terbaru, Fairuz A. Rafiq bersumpah bahwa dirinya sampai mati pun tak akan memaafkan dan berdamai dengan tiga tersangka kasus 'Ikan Asin'.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq menjadi saksi di sidang kasus vlog "Ikan Asin" yang digelar pada Senin (27/1). Artis cantik ini dicecar berbagai pertanyaan seputar kasus yang ditudingkan kepada Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua tersebut. Ia juga ditanya soal kemungkinan damai dengan tiga tersangka dalam sidang kemarin.

Fairuz dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak akan memaafkan Galih dan kawan-kawan dalam sidang awal pekan kemarin. Istri Sonny Septian itu bersumpah tak akan berdamai dengan tiga tersangka bahkan jika dirinya mati sekalipun. Ia agaknya sangat sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh Galih dan kawan-kawan.


"Saya tidak akan mau damai sampai saya mati, sampai saya di akhirat pun saya enggak akan pernah mau damai Pak," tegas Fairuz dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1) itu. "Saya butuh kebenaran Pak. Harga diri saya sudah diinjak-injak, saya mohon kebenaran. Tolong Pak."

Fairuz A. Rafiq Tuai Reaksi Beragam Usai Bersumpah Tak Bakal Maafkan Galih Ginanjar Cs

Instagram

Pernyataan Fairuz ini pun menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas tekad Fairuz ini. Banyak yang setuju dan memaklumi keputusan Fairuz untuk tak memberikan maaf kepada Galih serta tersangka lain.

"Jangankan fairuz, netijen aja gak akan pernah memaafkan," ujar netter. "Masalahnya yg ngatain mantan suami sendiri, dan itu membekas sakitnya krn jejak digital tdk pnh hilang ketika dia pny anak dan cucu," tutur lainnya. "Jelaslah gak mau karena dari sebelum d laporkan mereka bukannya minta maaf malah menantang dan merasa tidak bersalah.. Mampus kalian dosa kalian akan terus mengalir sampai mati," kata netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengusulkan agar Fairuz memaafkan Galih dan kawan-kawan tapi proses hukum terus dilanjutkan. "Memaafkan mungkin bisa, tp melupakan yg susah.. dan ttp hukum hrs trs berlanjut. apa yg ditanam itu yg dituai," kata netter. "Dimaapkn sj wlpn kl ingt sakiiiit bgt,semua org nonton dan dipermalukn,tp jgn damai,biar mereka dpenjara spy jera,buat pelajaran org2 kl ngmg tu pk rahang gk asl mangap," ujar lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts