Justin Bieber Bahas Soal Selingkuhi Hailey Baldwin
Selebriti

Justin BIeber baru saja merilis serial dokumenter yang mendokumentasikan kehidupan personalnya di balik pembuatan album barunya, tak terkecuali soal hubungannya dengan sang istri, Hailey Baldwin.

WowKeren - Justin Bieber diketahui baru saja merilis serial dokumenter "Justin Bieber: Seasons" di kanal YouTube miliknya pada 27 Januari lalu. Serial dokumenter ini tentunya mendokumentasikan kehidupan personal Justin di balik pembuatan album barunya, tak terkecuali soal hubungannya dengan sang istri, Hailey Baldwin.

Dalam serial dokumenter ini, pelantun "Yummy" tersebut rupanya mengungkapkan ketakutannya sebelum menikahi Hailey. Pasalnya, musisi asal Kanada ini mengaku ragu dan takut tak bisa setia saat telah resmi menjadi suami Hailey kelak.


"Aku merasa dia akan mengatakan 'Ya', aku tidak terlalu gugup tentang jawaban 'Ya'. Tapi aku lebih gugup, apakah aku akan bisa membuat komitmen?" tutur musisi berusia 25 tahun tersebut.

Justin mengatakan kalau ia tak yakin bisa menjalin komitmen jika menikahi Hailey. "Apakah aku bisa berkomitmen sebagai pria dan dapat mempertanggungjawabkan apa yang aku katakan bahwa bisa serius berkomitmen, saat berjanji untuk mencintai seseorang dalam keadaan suka dan duka dan juga setia," lanjutnya.

Bukan hanya Justin, Hailey sendiri juga mengaku kalau ia sempat ragu dengan keputusannya untuk menerima ajakan menikah dari pelantun "Sorry" tersebut. Bahkan model cantik itu langsung memberitahu orangtuanya untuk meminta saran karena amat kebingungan.

"Aku ingat, aku menelepon orangtuaku saat kami memutuskan untuk menikah dan aku mengatakan kepada mereka, 'Ini saatnya aku membutuhkan kalian untuk menghentikanku dari sesuatu yang gila, jika (pernikahan) ini adalah ide yang buruk," kenang Hailey.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November 2018 melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Meski telah menikah secara hukum, namun Justin dan Hailey kembali menggelar pesta pernikahan pada September 2019 lalu. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts