Baek Yerin Jadi Solois Wanita Korea Ke-2 Yang Gelar Konser Solo di KSPO Dome, Begini Alasannya
Musik

Delapan tahun debut sebagai penyanyi, Baek Yerin akhirnya mengumumkan akan menggelar konser solo pertamanya bertajuk 'Turn On That Blue Vinyl'. Konser tersebut digelar pada 22 Februari mendatang di KSPO Dome,

WowKeren - Usai hengkang dari JYP Entertainment, Baek Yerin kini mendirikan agensi independen bernama Blue Vinyl. Di bawah naungan agensinya sendiri itu, Baek Yerin berpromosi sebagai penyanyi solo dan sering tampil di berbagai acara.

Delapan tahun debut sebagai penyanyi, Baek Yerin akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengumumkan akan menggelar konser solo pertamanya bertajuk "Turn On That Blue Vinyl".


Konser tersebut digelar pada 22 Februari mendatang di KSPO Dome, Seoul. Hal ini cukup mengejutkan mengingat KSPO Dome adalah venue konser yang cukup besar yang berkapasitas 15 ribu orang.

Hal ini membuat Baek Yerin menjadi solois wanita kedua yang menggelar konser di stadion tersebut setelah IU. Banyak orang yang meragukan Baek Yerin akan memenuhi stadion tersebut dengan penggemarnya, namun ternyata penyanyi tersebut memiliki alasan tersendiri seperti yang ia sampaikan dalam akun Instagram pribadinya berikut:

"Halo, ini Yerin. KSPO Dome sangat besar dan beberapa orang mungkin berpikir aku bukan artis yang cukup besar untuk tampil di tempat seperti itu. Tetapi aku ingin membuang budaya 'tiket premium' dan bekerja keras untuk mengembangkan konser yang nyaman dan menyenangkan untuk penggemarku.

Aku menerima banyak informasi bahwa ada penipuan tentang tiket yang membuatku sedih karena ini adalah konser solo pertamaku setelah 8 tahun sejak debut. Aku sangat sedih mendengar bahwa orang yang ingin datang jadi tidak bisa datang karena ada banyak orang yang ditipu. Aku membuat keputusan besar ini dan aku meminta kalian memandang kami dengan baik. Kami akan bekerja lebih keras untuk semua penggemar yang memikirkan kami dan mendukung kami."

Penjualan tiket secara online sendiri akan dibuka pada hari ini, Kamis (30/1) dan untuk tiket umum akan dibuka pada 3 Februari 2020. Namun Baek Yerin mengumumkan bahwa tidak akan ada penjualan tiket untuk fans luar negeri karena alasan wabah virus corona.

"Kami saat ini sedang merencanakan penanggulangan yang tepat terhadap penyebaran virus corona yang akan diambil di pintu masuk venue pada tanggal 22 mendatang pada tanggal 8 dan 9 Februari di Yes24Livehall. Kami akan memberikan pembaruan jika dianggap perlu setelah memantau situasi lebih lanjut," ungkap unggahan Yerin.

"Juga, karena kekhawatiran mengenai wabah koronavirus, konser encore ini tidak akan memiliki penjualan tiket yang dibuka di luar negeri. Kami mohon pengertian dari penggemar luar negeri kami," lanjut unggahan itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts