SMA 2020: Tae Yeon, ITZY, Super Junior, NCT Dream Cs Tampil di Red Carpet, Grup Ini Paling Unik
Selebriti

Ajang penghargaan SMA 2020 digelar di Gocheok Sky Dome. Sederet penyanyi yang hadir seperti Twice, ITZY, Tae Yeon, Super Junior, Monsta X, NCT Dream dan lainnya tampil memukau di red carpet.

WowKeren - Hari ini, Kamis (30/1) digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY dan masih banyak lagi.

Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar hari ini, Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY dan masih banyak lagi.

SMA 2020: Tae Yeon, ITZY, Super Junior, NCT Dream Cs Tampil di Red Carpet, Grup Ini Paling Unik

Newsen, iMBC, Star Today, Star In

Di sini, Tae Yeon tampil cantik berbalut dress tanpa lengan warna-warni dengan rambut panjangnya yang dikepang. Sedangkan Kim Chung Ha terlihat manis mengenakan atasan putih lengan panjang.


Twice tampil berdelapan tanpa Mina Myoui di mana mereka kompak mengenakan mini dress hitam dalam berbagai model serta sepatu hak tinggi warna senada. Sedangkan ITZY tampak menawan berbalut rok mini yang dipadukan dengan atasan hitam dan putih.

SMA 2020: Tae Yeon, ITZY, Super Junior, NCT Dream Cs Tampil di Red Carpet, Grup Ini Paling Unik

SBS funE, News1, Star Daily News, The Celeb

Para member AB6IX dan Monsta X sama-sama hadir tanpa satu member yang absen karena alasan kesehatan. Di sisi lain, TXT (TOMORROWXTOGETHER) cukup menarik perhatian dengan setelan jas putih mereka.

Para personel NU'EST dan NCT Dream kompak memakai setelan jas, kemeja dan beberapa memadukannya dengan dasi kupu-kupu. Sementara Super Junior tampil dengan busana paling unik di mana mereka mengenakan jas kulit warna merah marun dengan hiasan bulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel