SMA 2020: Kenakan Busana Hitam, Hwasa Mamamoo dan Irene Red Velvet Sama-Sama Bikin Takjub
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang tampil terlebih dahulu melenggang di red carpet. Hwasa dan Irene yang sama-sama mengenakan dress berwarna hitam pun menjadi perhatian.

WowKeren - Hari ini, Kamis (30/1), ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sederet grup populer seperti Red Velvet, Mamamoo Twice, NU'EST dan masih banyak lagi hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang tampil terlebih dahulu melenggang di red carpet. Pada kesempatan tersebut, Hwasa Mamamoo tampil anggun sekaligus seksi dalam balutan dress hitam yang sedikit mengekspos bagian dada. Penampilan Hwasa ini pun menuai komentar dari netizen.


"Aku menantikan aksi panggungmu hari ini," komentar netizen. "Aku akan selalu menantikan aksi panggung Hwasa," kata netizen lainnya. Kali ini Hwasa kelihatan anggun tanpa tampil berlebihan Aku suka sekali," ujar lainnya.

SMA 2020: Kenakan Busana Hitam, Hwasa Mamamoo dan Irene Red Velvet Sama-Sama Bikin Takjub

Source: Dispatch

Di sisi lain, penampilan di red carpet SMA 2020 Irene juga turut menjadi sorotan. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tampil cantik bagaikan dewi dengan mengenakan dress hitam yang terbuka di bagian bahu. Gaya anggun Irene membuatnya dipuji netizen.

"Bae Joohyun, cantik banget!" seru netizen. "Kau cantik sekali. Aku cinta padamu," kata netizen lainnya. "Tidak pernah ada sehari pun dalam hidup Irene di mana dia tidak cantik," puji netizen. "Aku menantikan aksi panggungmu hari ini," tambah yang lain.

Sementara itu, tiga grup rookie yaitu ITZY, TXT (TOMORROWXTOGETHER) serta AB6IX meraih penghargaan Best New Artist. Sedangkan penghargaan Best OST diraih oleh Tae Yeon Girls' Generation.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts