Belum Genap Sebulan Nikah, Marcell Darwin Ungkap Penyesalan Ini
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin telah menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari lalu. Namun Marcell mengungkapkan penyesalan yang ia rasakan setelah menyandang status sebagai suami.

WowKeren - Pernikahan Marcell Darwin dan sang istri yang bernama Nabila Faisal baru berjalan selama hampir 3 minggu. Sebelumnya, pasangan tersebut menikah pada 12 Januari 2020 di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Marcell dan Nabila pun langsung berbulan madu ke Bali karena ingin segera mendapatkan momongan. Belum lama ini, Marcell mengungkapkan rasa menyesal karena tak menikah sejak dulu. Aktor berusia 29 tahun tersebut mengaku merasa lebih bahagia setelah menikah.

"Enakan nikah lah. Enak aja nikah, bahagia. Tahu gitu gue nikah dari dulu," ungkap Marcell saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/1). Lebih lanjut, Marcell juga mengungkapkan bahwa rezekinya semakin lancar setelah menikah, serta tak mengganggu kariernya.

"Alhamdulillah ada (rezeki). Rezeki tuh ada. Enggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," jelas Marcell. "Karier enggak setop kalau lu nikah. Masih bisa lu jalanin kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara, pulang ada istri gini-gini."


Selain itu, Marcell mengaku merasakan tanggung jawab yang lebih besar sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. Pemain film "Nikah Yuk" tersebut juga tak merasakan perbedaan yang besar setelah menjadi suami Nabila.

"Semua masih bisa jalan seperti kita enggak nikah. Bedanya kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," sambung Marcell. "Seminggu honeymoon, dua minggu berjalan nikah dan buat gue masih belum dibilang ada perubahan. Masih sama aja."

Kendati begitu, Marcell berseloroh bahwa ia merasa seperti raja saat segala keperluannya disiapkan oleh sang istri. "Perbedaan mendasar paling bangun ada istri gue, tidur ada istri gue. Bangun mau promo ini disiapin kopi, makan disiapin," papar Marcell.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait