Billy Syahputra Beri Dukungan Pada Nikita Mirzani Yang Dijemput Paksa Polisi Saat Dini Hari
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Billy Syahputra mengabadikan momen bersama Nikita Mirzani dalam Instagram Story pada dini hari ini, Jumat (31/1). Diketahui Nikita telah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan KDRT pada sang mantan suami, Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani akkhirnya dijemput paksa polisi pada Jumat (31/1) dini hari dari gedung Trans TV. Ia tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00:27 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vios. Tampak Nikita mengenakan baju putih, berada di bangku tengah mobil didampingi polwan.

Seperti diketahui, Nikita memang 2 kali mangkir pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief, sejak Agustus 2019 lalu. Berkas laporan Dipo juga telah dinyatakan lengkap alias P21 dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Billy Syahputra yang dikenal sebagai sahabat karib Nikita langsung memberi dukungan. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story milik Billy pada dini hari tadi. Dalam video tanpa suara, terlihat momen Billy menggandeng Nikita saat berada di jalan.


Ekspresi semringah Nikita pun nampak terlihat jelas dalam momen bersama Billy tersebut. Bersama dengan unggahan tersebut, Billy menandai akun Instagram Nikita diikuti dengan tiga emoji hati warna merah. Mantan kekasih dari Hilda Vitria itu juga menyebut Nikita sebagai "wonder woman".

Instagram Story

Sementara itu, Nikita sendiri sempat menuliskan pesan menyentuh untuk dua putranya, Azka dan Arkana dalam postingan Instagram. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menyatakan akan selalu memperjuangkan keadilan untuk anak-anaknya.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita. "Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait