SMA 2020: Member Twice Kesal MC Goda Kim Heechul, Momo Mati-Matian Tahan Tangis
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Shin Dong Yup menggoda Heechul mengingat Momo sang kekasih juga hadir di acara. Netizen mendapati bahwa para member Twice terlihat tidak nyaman dan kesal dengan gurauan MC.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY dan masih banyak lagi.

SMA 2020 dipandu oleh Shin Dong Yup bersama Kim Heechul Super Junior dan aktris Jo Bo Ah. Di satu kesempatan, Shin Dong Yup sempat menggoda Heechul mengingat Momo Twice juga hadir di acara tersebut.


Kim Heechul terlihat salah tingkah sementara kamera kemudian menyorot meja para member Super Junior. Namun situasi di meja para member Twice sangat berbeda dari panggung. Netizen mendapati bahwa mereka terlihat tidak nyaman dan kesal dengan gurauan tentang hubungan asmara Heechul dan Momo.

Source: Twitter

Dalam video, kita bisa melihat Nayeon terdiam dengan raut wajah kesal. Dahyun langsung berhenti tersenyum sementara Jeongyeon dan Tzuyu tampaknya saling melirik. Yang paling menjadi sorotan adalah Momo. Ia terlihat seperti akan menangis dan mati-matian menahannya. Ini membuat penggemar Twice ikut marah.

"Melihat Momo mati-matian menahan tangis membuatku ingin melempar MC dengan meja. Orang-orang harus menghormati privasi bahkan itu dituliskan dan kau tidak bisa memakai alasan adlib karena itu jelas-jelas kacau, mereka bahkan tertawa tentang hal itu. Twice tidak senang mendengarnya," komentar penggemar.

"Momo tidak pantas mendapatkan ini, mereka terlihat sangat tidak nyaman. Tzuyu, Jeongyeon dan Nayeon terlihat tidak nyaman dan itu menghancurkan hatiku melihat senyum Dahyun menghilang," tambah penggemar lain.

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo mengkonfirmasi hubungan mereka pada awal Januari 2020. Sebelumnya pada Agustus 2019, pasangan yang usianya terpaut 13 tahun itu sempat digosipkan pacaran namun membantahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts