Vidi Aldiano Langsung Minta Maaf ke Mama Papa Usai Main TikTok Bareng Rossa dan Gamaliel, Kenapa?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Postingan video TikTok Vidi Aldiano bersama Rossa dan Gamaliel ini juga ramai direspon oleh sederet rekan artis hingga Dian Sastro memberi pujian selangit.

WowKeren - Vidi Aldiano tak ketinggalan tren sederet artis Tanah Air yang kecanduan main aplikasi TikTok. Dalam postingan pada Kamis (30/1), Vidi membagikan video TikTok bermain Any Song Challenge bersama Rossa dan Gamaliel Tapiheru.

Dalam video, Vidi dan Gamaliel nampak kompak mengenakan atasan berwarna putih. Keduanya pun mengapit Rosa yang mengenakan kaus lengan panjang dipadukan dengan celana jeans. Ketiganya pun terlihat berjoget dengan luwes mengikuti alunan lagu tersebut.

Menariknya dalam keterangan unggahannya, Vidi meminta maaf pada kedua orangtuanya karena bermain TikTok. "Mama Papa, maafin aku," tulis Vidi di bagian caption.


Postingan Vidi langsung ramai dikomentari para rekan artis. Bahkan Dian Sastro yang sebelumnya juga bermain TikTok mengakui video Vidi tersebut sangat keren hingga ingin melalukan Any Song Challenge namun tidak punya teman.

Vidi Aldiano Main TikTok Bareng Rossa dan Gamaliel

Instagram

"Ya ampunnnn lgsg tiktok bgt! tau gt td sblm plg ikutan dulu," tulis Rini Wulandari. "Kereeeeennnn aku pengen bikin lagu ini tapi ga ada temennya," sambung Dian Sastro. "Oh wow..." sahut Sheryl Sheinafia. "Welcome to the club :)" kata Julian Jacob.

"Biarpun bukan minta maaf ke gue tp ttp ga gue maafin @vidialdiano," seru Renatta Moeloek. "@renattamoeloek HAHAHAHAHAHAHAHA KATANYA LO SAYANG SAMA GUA," balas Vidi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait