SMA 2020: Momo Mati-Matian Tahan Tangis, Begini Reaksi Kim Heechul Usai Digoda MC
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Para member Twice terlihat tidak nyaman dengan gurauan MC Shin Dong Yup dan Momo bahkan mati-matian menahan tangisnya. Lantas seperti apa reaksi Kim Heechul?

WowKeren - Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Shin Dong Yup yang ditunjuk sebagai MC menuai kontroversi lantaran komentarnya tentang hubungan asmara Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice.

Di sela acara, Shin Dong Yup menggoda Kim Heechul dengan mengatakan bahwa ia pastinya senang melihat seseorang. Heechul terlihat salah tingkah sementara kamera kemudian menyorot meja para member Super Junior.


Netizen mendapati bahwa para member Twice terlihat tidak nyaman dan kesal dengan gurauan Shin Dong Yup. Momo bahkan mati-matian menahan tangis. Banyak penggemar Twice menyalahkan Kim Heechul atas ini.

Namun penggemar segera datang membela Kim Heechul. Mereka mengklaim bahwa artis kelahiran 1983 itu juga tidak nyaman dengan gurauan Shin Dong Yup. Mereka memposting klip di mana Heechul yang terlihat menghela napas setelah digoda tentang Momo dan meminta penggemar Twice untuk berhenti menyalahkannya.

Source: Twitter

"Heechul juga tidak nyaman dan lebih serius baginya untuk diejek seperti ini di depan semua kamera yang berfokus padanya, kalian dapat melihat bagaimana dia menghela nafas setelah itu," klaim penggemar.

Selain video, penggemar juga menyodorkan "bukti" berupa foto-foto Kim Heechul dengan wajah tidak nyaman. "Jangan berpikir Heechul menghargai lelucon ini. Lihat wajahnya seperti ini, dan dia melihat meja Twice dengan rasa bersalah," ungkap penggemar.

SMA 2020: Momo Mati-Matian Tahan Tangis, Begini Reaksi Kim Heechul Digoda MC

Source: Twitter

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo mengkonfirmasi hubungan mereka pada awal Januari 2020. Sebelumnya pada Agustus 2019, pasangan yang usianya terpaut 13 tahun itu sempat digosipkan pacaran namun membantahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts