Zac Efron dan Vanessa Hudgens Ramai Diminta Balikan, Ternyata Begini Faktanya
Selebriti

Semenjak hubungan Vanessa Hudgens dan Austin Butler berakhir pada awal bulan Januari, banyak penggemar yang memintanya balikan dengan mantan kekasihnya sebelumnya, Zac Efron.

WowKeren - Sejak berita soal kandasnya hubungan Vanessa Hudgens dan Austin Butler merebak beberapa pekan lalu, tak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar penggemar berharap aktris cantik tersebut kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Zac Efron.

Diketahui, Vanessa dan Zac sendiri memang pernah menjadi salah satu pasangan favorit di Hollywood usai keduanya membintangi "High School Musical". Bahkan Vanessa dan Zac juga pernah menjalin hubungan yang cukup lama dari tahun 2005 hingga 2010.

Namun kini, para penggemar pemeran Gabriella Montez dan Troy Bolton tersebut tampaknya harus gigit jari dan menelan kekecewaan. Pasalnya, Zac Efron sendiri tidak lagi melajang, alias baru saja memiliki gandengan baru.

Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (31/1), bintang "The Greatest Showman" tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan rekan sesama artis bernama Halston Sage. Menurut sejumlah sumber, hubungan Zac dan Halston sendiri kabarnya sudah cukup serius.

Photo-INFO

Getty Images

Zac Efron dan Halston Sage juga kedapatan beberapa kali menghabiskan waktu libur bersama sejak awal tahun ini. "Efron dan Sage berada dalam hubungan yang serius dan saling cinta. Mereka menghabiskan liburan bersama, dengan sebagian waktu di Santa Barbara," ujar seorang sumber.


Aktor "Baywatch" dan aktris "Neighbors" tersebut sebenarnya pernah berkencan pada April 2014 silam, di mana keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi sebuah film bersama. Namun kala itu hubungan keduanya tak bertahan lama. Sayangnya hingga kini, baik Zac Efron maupun Halston Sage sendiri belum memberikan konfirmasi apapun soal kedekatan keduanya.

Photo-INFO

Getty Images

Meski demikian, sampai saat ini para penggemar belum juga berhenti menjodoh-jodohkan Zac Efron dengan Vanessa Hudgens lagi. Bahkan di sejumlah postingan Zac maupun Vanessa, para penggemar masih terus meminta keduanya untuk kembali bersama.

Di sisi lain, sebelumnya Vanessa telah menjalin hubungan yang cukup serius dengan Austin Butler. Keduanya bahkan telah berkencan selama hampir sembilan tahun sejak 2011 silam.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Vanessa Hudgens sendiri telah mengakui berakhirnya hubungan asmaranya dengan Austin, meskipun hanya pada orang-orang terdekatnya. "Vanessa telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa ia putus," tutur sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait