Dua Kali Cerai, Wanda Hamidah Yakin Susah Cari Suami Lagi
Selebriti

Dua kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga, Wanda Hamidah meyakini jika hal tersebut sebagai paket berat dalam hidupnya yang akan membuatnya susah cari suami lagi.

WowKeren - Wanda Hamidah telah resmi bercerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt pada tahun 2019 lalu. Perceraian tersebut merupakan yang kedua dialami oleh Wanda selama hidupnya. Sebelumnya, pernikahan pertamanya selama 11 tahun dengan Cyril Raoul Hakim juga harus kandas di meja hijau.

Mengalami dua kali perceraian, Wanda mengaku semakin berat untuk mencari pendamping hidup lagi. Kedua perceraian itu disebutkannya sebagai paket berat dalam hidupnya. Oleh sebab itu, kini ia hanya akan fokus pada pekerjaannya dan mendidik anak-anaknya.

"Aduh, belum saatnya. Masih anget ya divorce-nya (perceraian) jadi nggak memikirkan ke sana dulu," kata Wanda Hamidah di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. "Nggak ada waktu untuk dating-dating. Nih berkegiatan sampai malam aja sudah ditungguin anak dan saya capek, terus tidur."


"Nggak ada (keinginan lepas status janda). Lebih susah ya, karena memang saya kan nggak sendiri dan paketnya berat," sambungnya. "Nggak semua lelaki punya kemampuan memikul beban yang cukup berat."

Artis "Dear Love" ini mengaku sulit membina rumah tangga yang hanya sekadar coba-coba dalam kondisinya saat ini. Belajar dari pengalamannya, ada banyak konsekuensi yang harus dipikirkan tidak hanya untuk dirinya saja. Selain itu, ia mengaku sudah tidak mau membuang-buang waktu lagi untuk kembali mencoba hubungan rumah tangga dengan seorang pria lainnya.

"Nggak ada waktu dan memang tidak mudah lagi (cari pasangan). Kalau dulu punya kesempatan jalani penjajakan, sekarang sudah nggak ada lagi," ungkap wanita usia 42 tahun ini. "Saya nggak mau buang waktu untuk mencari dan mencoba."

"Kita semakin dewasa tahu konsekuensi dan bisa menganalisa. Kalau kita sama A dengan perbedaan yang ada dan merasa nggak bisa jangan memulai," sambungnya. "Saya ambil sikap dengan tegas seperti itu sekarang. Kalau dulu mencoba sesuatu yang saya lihat nggak ada masa depannya. Jadi fokus aja sama main film."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru