Sariayu Econature Eye Cream, Krim Mata dari Bahan Alami yang Dijual dengan Harga Cukup Terjangkau
Lifestyle

Perlu diketahui bahwa area bawah mata adalah salah satu bagian wajah yang memiliki kulit tipis dan rawan terkena masalah. Mulai dari munculnya garis-garis halus hingga warna menggelap yang bisa diatasi dengan eye cream.

WowKeren - Sariayu Econature Eye Cream adalah produk krim mata lainnya yang murah tapi tidak murahan. Sekitar 90 persen kandungan produk ini terdiri dari bahan alami, misalnya ekstrak pomegranate dan kolagen.

Kombinasi kedua bahan tersebut bisa membantu merawat kesehatan kulit di sekitar mata dengan cara menutrisinya secara terus-menerus. Dengan begitu, kerutan halus dan mata panda bisa memudar dengan cepat. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya harus mengeluarkan uang sekitar Rp 80 ribuan.

Demikian tujuh rekomendasi eye cream yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang murah dan tahan lama. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait