Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Krim Mata Murah Tapi Tidak Murahan
Lifestyle

Perlu diketahui bahwa area bawah mata adalah salah satu bagian wajah yang memiliki kulit tipis dan rawan terkena masalah. Mulai dari munculnya garis-garis halus hingga warna menggelap yang bisa diatasi dengan eye cream.

WowKeren - Wardah merupakan salah satu produk favorit wanita Indonesia. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, produk satu ini juga memiliki kualitas yang baik. Salah satunya adalah produk krim matanya yang bernama Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Produk ini mengandung apple (malu domestical) phyto cell extract yang diklaim mampu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Kandungan 3D nutriplex active yang dimilikinya juga dipercaya mampu mengurangi kantung mata. Sedangkan vitamin B yang ada di dalamnya juga bisa membantu menyamarkan lingkaran hitam dan mencerahkan kulit mata. Menariknya lagi, produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang bisa melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap seimbang. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 60 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait