Ampuh Atasi Garis Halus hingga Mata Panda, Ini 7 Produk Eye Cream yang Murah Tapi Enggak Murahan
Lifestyle

Perlu diketahui bahwa area bawah mata adalah salah satu bagian wajah yang memiliki kulit tipis dan rawan terkena masalah. Mulai dari munculnya garis-garis halus hingga warna menggelap yang bisa diatasi dengan eye cream.

WowKeren - Area bawah mata merupakan salah satu bagian wajah yang memiliki kulit tipis dan rawan terkena masalah. Seperti munculnya garis-garis halus, warnanya yang mudah menggelap hingga membuat seseorang terlihat lelah.

Berbagai masalah tersebut tentu saja bisa mengganggu penampilan kita hingga menurunkan rasa percaya diri. Karena itulah tidak sedikit wanita yang mencoba berbagai cara untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan menggunakan eye cream.

Bagi kamu yang masih bingung memilih produk eye cream, tim WowKeren telah merangkum beberapa di antaranya yang dikenal berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau di bawah Rp 100 ribu. Penasaran? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Gunakan Viva Queen Revitalizing Eye Cream Untuk Mengatasi Masalah di Bawah Area Mata


Gunakan Viva Queen Revitalizing Eye Cream Untuk Mengatasi Masalah di Bawah Area Mata

Produk eye cream pertama yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah Viva Queen Revitalizing Eye Cream. Produk ini kaya akan vitamin A yang bisa membantu regenerasi sel kulit. Kandungan minyak zaitun dan ekstrak bunga matahari di dalamnya juga bisa memberikan kelembapan pada kulit.

Sedangkan ekstrak bunga chamomile yang dimilikinya akan memberikan sensasi dingin di sekitar area mata. Bagi kalian yang bermasalah dengan kantong mata, produk ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mengatasinya. Jika digunakan secara rutin pada pagi dan malam hari, wajahmu akan selalu tampak segar. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 27 ribuan saja.

2. Theraskin Eye Cream with Peptide, Krim Mata dengan Harga Terjangkau yang Aman Bagi Ibu Hamil


Theraskin Eye Cream with Peptide, Krim Mata dengan Harga Terjangkau yang Aman Bagi Ibu Hamil

Produk berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengatasi masalah kulit di sekitar mata adalah Theraskin Eye Cream with Peptide. Krim ini terbuat dari berbagai bahan yang aman sehingga cocok untuk ibu hamil dan menyusui yang rentan bermasalah dengan masalah kulit di sekitar area mata.

Kandungan acetyl tetrapeptide di dalamnya mampu mengurangi tampilan kulit di bawah mata yang kendur atau kantong mata. Dengan demikian, kulitmu akan terasa kencang dan wajah bisa terlihat lebih segar. Karena itulah produk ini cocok untuk kamu yang sering kelelahan setelah bekerja seharian atau untuk kamu yang kurang tidur. Produk ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 30 ribuan dan bisa lebih murah jika membelinya di toko online.

3. Aubeau Eye Lift Gel, Krim Mata Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau


Aubeau Eye Lift Gel, Krim Mata Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Aubeau Eye Lift Gel adalah produk krim mata berkualitas dengan harga terjangkau berikutnya. Produk ini memiliki tekstur seperti gel yang mudah diserap oleh kulit dan bisa membantu melancarkan peredaran darah di sekitar mata. Karena itulah produk ini cocok untuk kamu yang sering risi dengan masalah lingkaran gelap berwarna biru yang disebabkan karena kurang lancarnya aliran darah.

Bahan alami yang terkandung di dalamnya mampu menyamarkan tanda penuaan pada kulit di sekitar mata. Sejak pertama kali pemakaian kamu akan merasakan sensasi dingin yang bisa membuatmu merasa rileks setelah beraktivitas seharian. Agar produk semakin mudah diserap, bersihkan kulit di sekitar mata sebelum menggunakannya. Dan untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 30 hingga 40 ribuan saja.

4. Ristra Eye Care Cream, Produk Krim Mata Murah yang Bisa Membuat Kulit Lebih Kencang


Ristra Eye Care Cream, Produk Krim Mata Murah yang Bisa Membuat Kulit Lebih Kencang

Ristra Eye Care Cream adalah produk krim mata berkualitas lainnya yang dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 50 ribuan. Produk ini cocok untuk kamu yang masih berada dalam usia produktif namun mengalami masalah dengan kerutan halus di kulit sekitar mata. Pasalnya vitamin E yang terkandung di dalamnya bisa menjadi sumber antioksidan yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Kandungan jojoba oil dan formula khusus lain yang ada di dalamnya bisa berperan sebagai pelembab, sehingga kondisi kulit di area mata senantiasa lembut dan sehat. Menariknya lagi, produk ini bisa membuat kerutan halus dan lingkaran hitam menghilang, sehingga kamu bisa terlihat lebih muda dan segar.

5. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Krim Mata Murah Tapi Tidak Murahan


Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Krim Mata Murah Tapi Tidak Murahan

Wardah merupakan salah satu produk favorit wanita Indonesia. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, produk satu ini juga memiliki kualitas yang baik. Salah satunya adalah produk krim matanya yang bernama Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Produk ini mengandung apple (malu domestical) phyto cell extract yang diklaim mampu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Kandungan 3D nutriplex active yang dimilikinya juga dipercaya mampu mengurangi kantung mata. Sedangkan vitamin B yang ada di dalamnya juga bisa membantu menyamarkan lingkaran hitam dan mencerahkan kulit mata. Menariknya lagi, produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang bisa melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap seimbang. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 60 ribuan.

6. Ingin Bebas dari Mata Panda dan Kerutan? Gunakan Saja Ms Glow Eye Dark Cream


Ingin Bebas dari Mata Panda dan Kerutan? Gunakan Saja Ms Glow Eye Dark Cream

Produk krim mata berkualitas berikutnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Ms Glow Eye Dark Cream. Produk ini memiliki keunggulan untuk mengatasi masalah mata panda, sehingga cocok untuk kamu yang bermasalah dengan jam tidur karena berbagai alasan. Jika digunakan secara rutin, lingkar mata kamu bisa lebih cerah dan kerutan akan memudar.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan kolagen yang berfungsi untuk menutrisi kulit dari dalam agar elastisitasnya tetap terjaga. Menariknya lagi, kandungan ecropia obtusifolia bark extract-nya bisa membantu menyamarkan dan memperhalus kerutan di sekitar lingkaran mata. Dengan demikian, wajahmu bisa terlihat lebih segar, meski sering lembur dan begadang. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 80 ribuan saja.

7. Sariayu Econature Eye Cream, Krim Mata dari Bahan Alami yang Dijual dengan Harga Cukup Terjangkau


Sariayu Econature Eye Cream, Krim Mata dari Bahan Alami yang Dijual dengan Harga Cukup Terjangkau

Sariayu Econature Eye Cream adalah produk krim mata lainnya yang murah tapi tidak murahan. Sekitar 90 persen kandungan produk ini terdiri dari bahan alami, misalnya ekstrak pomegranate dan kolagen.

Kombinasi kedua bahan tersebut bisa membantu merawat kesehatan kulit di sekitar mata dengan cara menutrisinya secara terus-menerus. Dengan begitu, kerutan halus dan mata panda bisa memudar dengan cepat. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu hanya harus mengeluarkan uang sekitar Rp 80 ribuan.

Demikian tujuh rekomendasi eye cream yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang murah dan tahan lama. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru